alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrakan Beruntun di Padang Pariaman, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

Riki Chandra Selasa, 28 September 2021 | 16:16 WIB

Tabrakan Beruntun di Padang Pariaman, Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas
Kondisi sepeda motor yang remuk ditabrak minibus Grand Max di Padang Pariaman. [Dok. IG @kabarminang]

Kecelakaan maut terjadi di kawasan Kandang Ampek, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (28/9/2021).

SuaraSumbar.id - Kecelakaan maut terjadi di kawasan Kandang Ampek, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (28/9/2021). Seorang pengendara sepeda motor dilaporkan tewas dalam kejadian tersebut.

Kanit Laka Polres Padang Pariaman Ipda Rudi Candra membenarkan kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan tersebut melibatkan tiga unit kendaraan. Dua minibus dan satu sepeda motor.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan minibus merk Grand Max, Rush Sport dan satunya lagi sepeda motor," katanya saat dihubungi SuaraSumbar.id.

Korban meninggal dunia merupakan pengendara sepeda motor. Korban ditabrak karena ditabrak minibus Grand Max yang datang dari arah Bukittinggi menuju Padang.

Baca Juga: Geliat BIN Sumbar Jemput Bola Vaksin Ribuan Pelajar dan Masyarakat

Sementara itu, minibus merk Rush datang dari arah berlawanan. "Pengendara motor meninggal saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Kayu Tanam," katanya.

Meski demikian, Ipda Rudi Candra belum bisa merincikan kronologis tabrakan beruntun itu. "Nanti, kita masih dalam perjalanan dan kita baru selesai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," tutupnya.

Kontributor : B Rahmat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait