alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jarang Dilewati, Kondisi Jembatan Penyebarangan Orang di Padang Mengkhawatirkan

Riki Chandra Senin, 11 Oktober 2021 | 20:15 WIB

Jarang Dilewati, Kondisi Jembatan Penyebarangan Orang di Padang Mengkhawatirkan
Jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan Tabing, Kota Padang, Sumatera Barat. [Dok.Covesia.com]

Kondisi jembatan penyeberangan orang (JPO) di dekat Stasiun Tabing, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) terlihat mulai menghawatirkan.

SuaraSumbar.id - Kondisi jembatan penyeberangan orang (JPO) di dekat Stasiun Tabing, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) terlihat mulai menghawatirkan. Apalagi, jembatan tersebut kini semakin jarang digunakan.

“Saat ini jarang dipakai, hanya anak-anak sesekali yang naik jembatan itu,” ujar Ati(34) warga setempat, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com, Senin (11/10/21).

Dari pantauan, lantai jembatan yang sudah banyak berlubang, berlumut, dan besi-besi pegangannya mulai berkarat dan rapuh.

Salah seorang warga lain, Arman (47) juga menjelaskan bahwa masyarakat sekitar berharap dapat perhatian dari pemerintah tentang kondisi ini. Mereka berharap semoga secepatnya ada perbaikan terhadap jembatan tersebut agar tidak ragu-ragu lagi saat menggunakannya.

Baca Juga: Tak Hanya di Kalimantan, Akar Bajakah Obat Kanker dan Diabetes Juga Ditemukan di Sumbar

“Ya, begitulah kondisinya, sampai sekarang masih belum ada perbaikan lagi. Jadinya warga yang sekitar sini mesti harus waspada,” jelas Arman.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait