facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gasliko Limapuluh Kota Optimis Berlaga di Liga 3 Nasional

Riki Chandra Jum'at, 04 Februari 2022 | 19:44 WIB

Gasliko Limapuluh Kota Optimis Berlaga di Liga 3 Nasional
Pelatih kepala Gasliko Limapuluh Kota, Hudra. [Dok.Antara]

Pelatih tim sepak bola Gasliko Limapuluh Kota, Hudra mengaku optimisti melalui babak Grup D Liga 3 Nasional yang akan bergulir Senin (6/2/2022) mendatang.

SuaraSumbar.id - Pelatih tim sepak bola Gasliko Limapuluh Kota, Hudra mengaku optimisti melalui babak Grup D Liga 3 Nasional yang akan bergulir Senin (6/2/2022) mendatang.

"Kita sudah membaca kekuatan lawan di Grup D melalui video dan masukan dari sejumlah teman," katanya, Jumat (4/2/2022).

Menurutnya, peluang tim yang menjadi runner up Liga 3 zona Sumbar ini cukup terbuka karena kekuatan lawan yang mereka hadapi cukup merata.

"Alhamdulillah kita sudah persiapkan tim jauh-jauh hari dan tinggal memoles motivasi dan menjaga stamina anak-anak di sini," katanya.

Baca Juga: Hadapi Laga di Liga 3 Nasional, Gasliko Limapuluh Kota Boyong 29 Pemain

Ia mengatakan, saat ini ada 28 pemain yang bergabung bersama tim menjalani babak nasional Liga 3 ini, sebelumnya ia akan membawa 29 pemain namun ada satu pemain yang terkendala untuk berangkat.

Tim Gasliko sampai di Jakarta pada Kamis (3/2) dan mereka langsung menjalani uji coba dengan tim Urang Awak di Jakarta dan setelah itu mereka melanjutkan perjalanan ke Bandung.

"Besok kita akan ikut MCM Grup D Liga 3 Nasional dan Senin langsung menjalani pertandingan.Kita berharap anak-anak siap untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Kita minta doa dari seluruh masyarakat Sumatera Barat khususnya Kabupaten Limapuluh Kota," kata dia.

Kesebelasan Gasliko sendiri tergabung di Grup D bersama dengan juara Liga 3 zona Kalimantan Timur Persikutim, serta juara Liga 3 zona Bengkulu Benteng HB dan Putra Jombang yang merupakan tim babak 8 besar Liga 3 Jawa Timur.

Ia mengatakan laga Grup D akan dilakukan setengah kompetisi, yakni tiga kali pertandingan. Dua tim terbaik akan lolos ke babak 32 besar.

Baca Juga: Bersiap Hadapi Liga 3 Putaran Nasional, Gasliko Limapuluh Kota Buta Kekuatan Lawan

"Kita terus mempersiapkan pemain, mulai dari latihan fisik, teknik hingga penyelesaian akhir. Untuk kerja sama tim, saat ini sudah semakin baik, dan lima pemain yang baru masuk sudah beradaptasi dengan tim," katanya. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait