facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hadapi Liga 3 Nasional, Gasliko Limapuluh Kota Datangkan 3 Pemain PSP Padang

Riki Chandra Jum'at, 07 Januari 2022 | 09:15 WIB

Hadapi Liga 3 Nasional, Gasliko Limapuluh Kota Datangkan 3 Pemain PSP Padang
Tim Gasliko bersama Wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri yang akan mengarungi Liga 3 2021 Asprov Sumbar. [Dok.Antara]

Manajemen tim Gasliko Limapuluh Kota mendatangkan tiga pemain PSP Padang untuk memperkuat skuad Gasliko menghadapi lagai di Liga 3 putaran nasional.

SuaraSumbar.id - Manajemen tim Gasliko Limapuluh Kota mendatangkan tiga pemain PSP Padang untuk memperkuat skuad Gasliko menghadapi lagai di Liga 3 putaran nasional.

Pelatih Kepala Gasliko, Hudra mengatakan, tiga pemain PSP Padang itu adalah Muhammad Hanif Mahdi yang berposisi bek tengah, Nicholas Saputra yang berposisi sebagai bek kiri dan penyerang Aditya Amran.

"Kami sudah memulai latihan sejak tiga hari lalu. Kami juga menambah pemain yang dibutuhkan di posisi bek tengah, bek kiri, gelandang dan penyerang sementara untuk pos gelandang masih kami cari," katanya, Kamis (6/1/2022).

Menurutnya, penambahan pemain dilakukan untuk membawa skuad Gasliko mampu bersaing di putaran Nasional nanti di Pulau Jawa.

Baca Juga: Kalahkan Dua Lipa FC Limapuluh Kota, PSP Padang Juara Piala Soeratin U-17 Sumbar

"Saya dan jajaran teknik, fokus saja menyiapkan anak-anak. Seperti, menambah beberapa pemain di posisi yang kita lihat masih menyimpan kelemahan sewaktu putaran provinsi. Insya Allah, kami akan bekerja keras semaksimal mungkin menyiapkan tim," katanya.

Sementara manager tim Gasliko Beri Okto Minanda mengatakan timnya terus mempersiapkan diri menyongsong putaran nasional mulai dari penganggaran dan sisi non teknis, agar seluruh tim nyaman dalam melakoni kompetisi nasional.

"Masalah penambahan pemain kami manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Mereka yang tahu kebutuhan teknis tim. Kami manajemen fokus menyiapkan anggaran dan bujet untuk nasional ini," kata dia.

Pihaknya juga telah berkoordinasi pemerintahan Kabupaten Limapuluh Kota maupun legislatif (DPRD Limapuluh Kota untuk membicarakan kebutuhan Gasliko dalam berlaga di putaran nasional.

"Kami sudah berusaha ke pemerintahan dan keduanya positif untuk membantu. Selain itu, kami mencari sponsor ke pihak-pihak swasta. Alhamdulillah, ada bantuan dari apparel ternama untuk jersey tim," bebernya. (Antara)

Baca Juga: Final Piala Soeratin Sumbar Digelar Tanpa Penonton

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait