facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalahkan Dua Lipa FC Limapuluh Kota, PSP Padang Juara Piala Soeratin U-17 Sumbar

Riki Chandra Senin, 03 Januari 2022 | 18:23 WIB

Kalahkan Dua Lipa FC Limapuluh Kota, PSP Padang Juara Piala Soeratin U-17 Sumbar
PSP Padang berhasil menjadi juara Piala Soeratin U-17 Sumbar. [Dok.Antara]

PSP Padang berhasil menjadi juara Piala Soeratin U-17 Sumbar setelah mengalahkan Dua Lipa FC Limapuluh Kota dengan 2-1.

SuaraSumbar.id - PSP Padang berhasil menjadi juara Piala Soeratin U-17 Sumbar setelah mengalahkan Dua Lipa FC Limapuluh Kota dengan 2-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Singa Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Senin (3/1/2022).

Kedua gol PSP Padang dicetak Farhan Habibi menit ke-51 dan Reyhan Firdaus menit ke-74 sementara gol Dua Lipa FC dicetak Rafi Nofrianto pada menit ke-10.

Pertandingan final berjalan cukup sengit antara kedua tim bahkan Dua Lipa berhasil unggul dari PSP Padang melalui Rafi Nofrianto pada menit-10.

Tertinggal 1-0,PSP terus mengatur serangan untuk membobol gawang lawan namun upaya tersebut masih belum berhasil. Dua Lipa masih unggul hingga berakhirnya babak pertama.

Baca Juga: Final Piala Soeratin Sumbar Digelar Tanpa Penonton

Memasuki babak kedua, PSP langsung mengambil inisiatif menyerang dan hasilnya mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-51 melalui Farhan Habibi.

Tak berselang lama PSP Padang kembali mencetak gol melalui gol Reyhan Firdaus di menit ke-74 dan membuat tim “Pandeka Mudo” unggul 2-1.

Dua Lipa yang tertinggal terus berupaya mengejar gol, namun PSP Padang berhasil menahan gempuran tim lawan dan mereka juga sempat membuat sejumlah kesempatan untuk menambah keunggulan.

Hingga wasit Mary Arza meniup peluit tanda berakhir pertandingan PSP Padang unggul 2-1 dari Dua Lipa dan berhak menjadi Juara Piala Soeratin U-17 Sumbar.

Pelatih kepala PSP Padang Dedi Umar Putra bersyukur dengan hasil ini. Pertandingan berjalan berat bahkan timnya sempat tertinggal di babak pertama.

Baca Juga: Laga Semifinal Piala Soeratin U-17 2021 Digelar di Stadion Singa Harau Limapuluh Kota

“Saat jeda kami berikan motivasi kepada pemain untuk bangkit. Dirtek, manajer juga memberikan motivasi hingga kita bisa menang,” kata dia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait