facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pembacok Pelajar dengan Samurai hingga Tewas di Padang Diringkus

Riki Chandra Rabu, 12 Januari 2022 | 15:16 WIB

Pembacok Pelajar dengan Samurai hingga Tewas di Padang Diringkus
Pelaku pembacok pelajar di Kota Padang diciduk. [Dok.Istimewa]

Jajaran Satreskrim Polresta Padang, Sumatera Barat (Sumbar), akhirnya meringkus pelaku pembacok pelajar hingga tewas di Kota Padang.

SuaraSumbar.id - Jajaran Satreskrim Polresta Padang, Sumatera Barat (Sumbar), akhirnya meringkus pelaku pembacok pelajar hingga tewas di Kota Padang. Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Juanda, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat.

Pelaku berinisial A (22), warga Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang. Dia diciduk di kawasan Jalan Dr Wahidin, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang pada Selasa (11/1/2022) malam.

"Sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Rabu (12/1/2022).

Selain pelaku, kata dia, sejumlah barang ikut disita diantaranya sebilah samurai dengan ganggang dan sarung warna hitam sepanjang satu meter yang digunakan tersangka untuk mengabisi nyawa korban.

Baca Juga: Gegara Jajanan Bakso Bakar, 27 Pelajar SD di Padang Keracunan

"Usai ditangkap, pelaku dibawa ke Mapolresta Padang untuk penyidikan dan telah ditetapkan sebagai tersangka," tuturnya.

Rico juga membeberkan kronologi kejadian nahas tersebut. Bermula ketika korban yang merupakan anak di bawah umur pergi beli nasi goreng dengan berjalan kaki pada hari Minggu (9/1/2022) sekira pukul 05.15 WIB.

Sesampai di TKP, korban melihat rombongan sepeda motor dan mengejar korban. Kemudian korban berlari dan korban terjatuh kemudian pelaku langsung mengayunkan senjata tajam.

"Akibatnya, korban mengalami luka di bagian leher dan punggung. Meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat M Djamil Kota Padang," tutupnya.

Kontributor : B Rahmat

Baca Juga: Puluhan Murid SD Keracunan Makanan, 5 Personel Polda Sumbar Diduga Bekingi Tempat Maksiat

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait