facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bermesraan Tengah Malam dalam Rumah, Suami di Agam Bunuh Selingkuhan Istri

Riki Chandra Sabtu, 27 November 2021 | 11:40 WIB

Bermesraan Tengah Malam dalam Rumah, Suami di Agam Bunuh Selingkuhan Istri
Ilustrasi garis polisi. (Shutterstock)

Seorang pria di Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), menikam pria yang diduga selingkuhan istrinya hingga tewas.

SuaraSumbar.id - Seorang pria di Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), menikam pria yang diduga selingkuhan istrinya hingga tewas. Peristiwa berdarah itu terjadi pada Jumat (26/11/2021), sekitar pukul 23.45 WIB.

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Allan Budi Kusuma mengatakan, peristiwa penikaman yang dilakukan pelaku D (52) itu terjadi di Jorong Bantiang Selatan, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam.

"Malam itu, tersangka D pulang ke rumahnya dan melihat istrinya E (48) sedang berselingkuh dengan korban SY (50) dalam rumah. Karena emosi, pelaku langsung mengambil pisau dan mengarahkan kepada korban," katanya, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com, Sabtu (27/11/2021).

Tak tahan melihat istrinya bermesraan dengan pria lain tengah malam dalam rumah, pelaku D langsung mengambil sebilah pisau dan sekitar mengarahkannya kepada korban. Akibat tikaman tersebut, korban menderita luka di bagian dada, tangan hingga kaki.

Baca Juga: Sakit Hati Dicaci Maki, Suami di Agam Bunuh Istri dengan 13 Kali Tusukan

Usai ditikam, korban sempat melarikan diri ke arah jalan keluar kampung. Namun, tak jauh dari lokasi kejadian, korban rebah tak sadarkan diri dengan bersimbah darah. Saksi mendapati korban bersandar dalam posisi pingsan di samping rumah warga.

"Polsek IV Koto langsung melakukan olah TKP di lokasi dan korban di bawa ke RSAM Bukittinggi," ungkapnya.

Setela itu, tim Kerambit Satreskrim Polres Bukittinggi langsung melakukan penyelidikan dan pukul 04.30 WIB, pelaku berhasil ditangkap dan diamankan ke Mako Polres Bukittinggi.

"Pelaku dan istrinya dibawa ke Polres untuk dimintai keterangan guna proses lebih lanjut," tuturnya.

Baca Juga: Sepeda Motor Masuk Jurang, Anggota DPRD Sumbar Asal Agam Meninggal Dunia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait