alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mekanik Sepeda Motor di Agam Tewas Gantung Diri dengan Seprai

Riki Chandra Senin, 25 Oktober 2021 | 20:03 WIB

Mekanik Sepeda Motor di Agam Tewas Gantung Diri dengan Seprai
Ilustrasi gantung diri. (Shutterstock)

Seorang pria berinisial HS (35) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya di kawasan Pasar Usang, Jorong III Sangkia, Nagari Lubuk Basung, Kabupaten Agam.

SuaraSumbar.id - Seorang pria berinisial HS (35) ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya di kawasan Pasar Usang, Jorong III Sangkia, Nagari Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (25/10/2021).

Kabar itu dibenarkan Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan. Dalam keterangannya, pria yang sehari-hari bekerja sebagai mekanik sepeda motor itu ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa oleh keluarganya sendiri.

Korban gantung diri dengan cara mengikatkan kain sprai ke leher dan disangkutkan di loteng kamarnya.

“Melihat anaknya sudah tidak bernyawa, sang ibu langsung berteriak dan memanggil warga sekitar,” katanya, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

Baca Juga: Capaian Vaksinasi di Agam Baru 11,8 Persen

Dari hasil penyelidikan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban sehingga diperkirakan pemuda yang berprofesi sebagai mekanik ini murni bunuh diri.

Sementara itu, dari keterangan pihak keluarga, korban tidak memiliki penyakit atau pun masalah.

“Pihak keluarga menerima kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan di atas tidak akan membawa ke jalur hukum,” tutupnya.

Catatan Redaksi:
Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Pria Tua di Agam, Ini Kata Polisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait