alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sepeda Motor Masuk Jurang, Anggota DPRD Sumbar Asal Agam Meninggal Dunia

Riki Chandra Kamis, 25 November 2021 | 17:13 WIB

Sepeda Motor Masuk Jurang, Anggota DPRD Sumbar Asal Agam Meninggal Dunia
Ilustrasi mayat. [Antara]

Anggota DPRD Sumatera Barat (Sumbar), Rinaldi Dt. Rajo Mangkuto, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Nagari Baringin, Palembayan, kabupaten Agam.

SuaraSumbar.id - Seorang anggota DPRD Sumatera Barat (Sumbar), Rinaldi Dt. Rajo Mangkuto, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Nagari Baringin, Palembayan, kabupaten Agam, Kamis (25/11/2021).

Dari hasil olah TKP, polisi menduga kecelakaan yang menghilangkan nyawa anggota DPRD Sumbar itu, disebabkan kondisi turunan jalan yang terjal. Saat kejadian, politisi PKS itu dilaporkan sedang melakukan kunjungan kerja bersama Dinas PUPR.

Kasubag Humas Polres Agam AKP Nurdin mengatakan, sepeda motor merk Yamaha Mio yang dikendarai Rinaldi melaju dari arah jorong Data menuju jorong Koto Baru.

Sampail di tempat kejadian, sepeda motor tersebut diduga mengalami rem blong sehingga hilang kendali dan terjatuh ke jurang sedalam lebih kurang 15 meter.

"Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di Puskesmas Balai Ahad Maninjau, ” katanya, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

Saat ini, jasad Rinaldi sudah dibawa ke rumah duka di Tanjung Batuang, Nagari II Koto, Kecamatan Tanjung Raya.

Baca Juga: Politisi PKS Kecam Prabowo Subianto: Akui Israel, Artinya Setuju Penjajahan atas Palestina

Penyelenggaraan jenazah dilakukan di Tanjung Batuang, nanti juga disalatkan di Mesjid Raya II Koto, dan dimakamkan di Makam keluarga di Nagari Maninjau.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait