alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buruh KJA di Sumbar Ditangkap Polisi Gegara Cabuli Anak di Bawah Umur

Suhardiman Sabtu, 06 November 2021 | 13:38 WIB

Buruh KJA di Sumbar Ditangkap Polisi Gegara Cabuli Anak di Bawah Umur
ilustrasi penangkapan, borgol. [Envato Elements]

Penangkapan MT berdasarkan laporan keluarga korban yang masih berusia 15 tahun.

SuaraSumbar.id - Seorang buruh keramba jaring apung (KJA) di Kabupaten Agam, Sumatera Barat, berinisial MT, ditangkap polisi karena diduga mencabuli anak di bawah umur.

Pelaku ditangkap pada Selasa 2 November 2021. Penangkapan MT berdasarkan laporan keluarga korban yang masih berusia 15 tahun.

"Pelaku bekerja sebagai buruh keramba," kata Kasat Reskrim Polres Agam, AKP Farel Haris, melansir covesia.com--jaringan suara.com, Sabtu (6/11/2021).

Aksi pelaku terungkap pada pertengahan September 2021, setelah hubungan asmara mereka kandas. Korban yang diputuskan oleh pelaku bercerita kepada orangtuanya. Korban mengaku mendapat perlakukan yang tidak layak serta sudah lama tidak haid.

Baca Juga: Muncul Polemik, Kemendagri Tegaskan Pemda Tak Bisa Asal Terima Hibah Asing

"Dari keterangan anaknya, keluarga korban mendatangi rumah pelaku dan meminta pertanggungjawaban, namun ditolak oleh keluarga pelaku," katanya.

Mendapati penolakan itu, keluarga korban akhirnya melaporkan kejadian pahit itu ke pihak berwajib dan pelaku diamankan petugas.

"setelah dikumpulkan semua bukti-bukti, pelaku kita amankan tanpa perlawanan," katanya.

Dari keterangan tersangka diketahui, korban yang merupakan kekasih yang dikenalnya lewat media sosial beberapa bulan yang lalu.

Korban pertama kali dicabuli pelaku di kebun durian setelah beberapa waktu berpacaran. Peristiwa itu berlangsung pada Juli 2021, pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Saung Abah Cianjur Babelan Hangus Terbakar Api, Damkar Sempat Kesulitan Capai Lokasi

"Perbuatan itu sudah berkali-kali. Pertama bertempat di kebun durian di Jorong Rambai, Nagari Bayua," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait