alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Operasi Patuh Singgalang 2021 Mulai Digelar, Ini Target Polda Sumbar

Riki Chandra Senin, 20 September 2021 | 15:15 WIB

Operasi Patuh Singgalang 2021 Mulai Digelar, Ini Target Polda Sumbar
Ilustrasi operasi patuh. [Suara.com/Arya Manggala]

Polda Sumatera Barat (Sumbar) resmi menggelar Operasi Patuh Singgalang 2021 mulai hari ini, Senin (20/9/2021).

SuaraSumbar.id - Polda Sumatera Barat (Sumbar) resmi menggelar Operasi Patuh Singgalang 2021 mulai hari ini, Senin (20/9/2021). Operasi tertib berlalu lintas ini akan mengedepankan fungsi dari jajaran lalu lintas.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto mengatakan, Operasi Patuh Singgalang ini untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Operasi Patuh Singgalang dilaksanakan Polda Sumbar dan Polres sejajaran. Berlangsung dari tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021,” kata Satake, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

Menurut Satake, target dari Operasi Patuh Singgalang tersebut adalah terciptanya kamseltibcarlantas serta mencegah terjadinya kerumunan masyarakat.

Baca Juga: Polisi Bakal Gelar Perkara Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik yang Seret Nama Bupati Solok

“Tujuannya disiplin prokes, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap,” ujarnya.

Satake mengimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Sumatera Barat, agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait