alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sadis! Pria Ini Bunuh Kakak Beradik Gara-gara Cintanya Ditolak, Mayat Dibuang ke Sumur

Riki Chandra Rabu, 08 September 2021 | 10:29 WIB

Sadis! Pria Ini Bunuh Kakak Beradik Gara-gara Cintanya Ditolak, Mayat Dibuang ke Sumur
HE pelaku pembunuhan sadis di Sidoarjo, Jawa Timur. [Beritajatim]

Seorang pemuda di Sidoarjo, Jawa Timur, tega menghabisi nyawa kakak beradik. Mayat kedua kakak beradik itu dibuang ke dalam sumur kediaman korban.

SuaraSumbar.id - Seorang pemuda di Sidoarjo, Jawa Timur, tega menghabisi nyawa kakak beradik. Mayat kedua kakak beradik itu dibuang ke dalam sumur kediaman korban.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pelaku berinisial HE nekad membunuh kakak beradik berinisial DR dan DA karena motif asmara.

"Cinta bertepuk sebelah tangan, dan juga karena ingin memiliki harta milik korban," katanya, Selasa (7/9/2021).

Saat kejadian pada Senin (6/9/2021), pelaku datang ke rumah korban di wilayah Wedoro, Sidoarjo, dan hanya ditemui oleh adik korban berinisial DA.

Baca Juga: Sadis! Cinta Ditolak, Pemuda Sidoarjo Bunuh Kakak Beradik, Jasad Dibuang ke Sumur

"Sesaat kemudian, korban DR datang dan pelaku langsung terlibat cekcok, hingga kemudian pelaku nekat mencekik leher korban," katanya.

Karena melihat kakaknya dicekik oleh pelaku, kata dia, kemudian adik korban DA berlari ke dapur untuk mengambil pisau dan mencoba melukai pelaku.

"Namun sayang, bukannya berhasil melumpuhkan pelaku malah pisau yang dibawa DA berhasil direbut oleh pelaku dan ditusukkan ke korban DA. Sontak korban langsung terjatuh," ujarnya.

Saat mengetahui korban DA terjatuh, lanjut dia, DR berteriak histeris hingga kemudian dibekap oleh pelaku hingga lemas dan diduga tewas.

"Kedua korban DA dan DR selanjutnya satu persatu dimasukkan ke dalam sumur di bagian belakang rumah korban. Pelaku juga mencoba menghapus genangan darah korban dengan menggunakan kain sarung," ujarnya.

Baca Juga: Motif Asmara, Ini Tampang Jagal Sadis Kakak Adik di Sidoarjo

Sesaat setelah berhasil memasukkan korban dan membersihkan ceceran darah, pelaku kemudian kabur dengan membawa motor korban serta berganti baju milik DR.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait