facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Pria Maling Celana Dalam dan BH di Padang Terekam CCTV, Videonya Viral

Riki Chandra Kamis, 15 Juli 2021 | 18:40 WIB

Heboh! Pria Maling Celana Dalam dan BH di Padang Terekam CCTV, Videonya Viral
Rekaman CCTV seorang pria di Kota Padang mencuri celana dalam milik warga. [Suara.com/ Tangkapan layar IG @infopadang_]

Aksi konyol itu diketahui terjadi dalam sebuah garasi rumah di Simpang SPN, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

SuaraSumbar.id - Aksi seorang pria maling celana dalam wanita di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), viral di media sosial (medsos) Instagram.

Aksi konyol itu diketahui terjadi dalam sebuah garasi rumah di Simpang SPN, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang pada Kamis (15/7/2021) dinihari.

Aksi pencuria pria yang identitasnya belum diketahui itu juga terekam kamera pengawas atau CCTV. Kabar itu dibagikan akun Instagram @infopadang_.

Dalam postingan itu, terlihat pelaku mengendap-endap memasuki garasi rumah warga. Kemudian, dia mengambil sejumlah pakaian yang tergantung di jemuran.

Baca Juga: Disuntik Vaksin Tahap Pertama, Jubir Satgas Covid-19 Sumbar Kini Terpapar Corona

"Waspada maling pakaian dalam. CCTV maling celana dalam dekat Simpang SPN, Padang Besi. Laporan yang kami terima, semua pakaian dalam dibawa kabur oleh pelaku, baik berupa BH, celana dalam laki-laki dan juga celana dalam perempuan," tulis postingan itu.

Korban bernama Fathul Rizki (27) membenarkan bahwa bahwa dia yang mengalami kemalingan. Menurutnya, pelaku mengambil celana dalam milik istrinya dan juga celana dalam miliknya.

"Saya ngontrak di sana. Kejadian sekitar pukul 02.00 WIB malam. Kejadian saat kontrakan sedang kosong karena istri saya sedang di rawat (di rumah sakit)," katanya.

"Celana dalam istri saya 3 helai, satu BH. Kemudian celana dalam saya dua helai," tuturnya lagi.

Rizki mengaku baru sekali ini mengalami peristiwa kemalingan celana dalam selama tinggal dikontrakan tersebut. Namun kakaknya, memang sering mengalami kemalingan pakaian dalam.

Baca Juga: Izet Pemalak Sopir Truk di Padang Dijerat Pasal Pungli, Terancam 9 Tahun Penjara

"Kalau tempat kakak saya sering. Lokasinya tidak jauh dari sini. Tapi kalau saya baru kali ini," katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait