alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berkunjung ke Pasar Raya Padang, Mendag RI Kecewa

Riki Chandra Selasa, 06 April 2021 | 18:30 WIB

Berkunjung ke Pasar Raya Padang, Mendag RI Kecewa
Mendag RI, Muhammad Lutfi saat berkunjung ke Pasar Raya Padang didampingi Plt Wali Kota Padang, Hendri Septa. [Dok.Covesia.com]

Menurut Lutfi, dia baru saja kembali dari kegiatan peresmian Pasar Rakyat Pariaman. Di sana, kondisinya justru indah, bagus dan bersih.

SuaraSumbar.id - Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi mengungkapkan kekecewaannya melihat kondisi Pasar Raya Padang Fase VII, Sumatera Barat.

Hal itu disampaikan Mendag Lutfi ketika kunjungan kerja ke Padang pada Selasa (6/4/2021).

“Saya siang ini agak terkejut melihat kondisi pasar Fase VII Pasar Raya Padang. Saya ke sini untuk melihat keluhan yang dialami pedagang di sini,” kata Lutfi yang didampingi Anggota DPR RI, Andre Rosiade dan Plt Wali Kota Padang, Hendri Septa.

Menurut Lutfi, dia baru saja kembali dari kegiatan peresmian Pasar Rakyat Pariaman. Di sana, kondisinya justru indah, bagus dan bersih.

Baca Juga: Dipercepat, Wali Kota Padang Dilantik Besok 7 April 2021

"Melihat ini kecewa. Saya akan kembali ke Jakarta dan janjian dengan Pak Wali membereskan Fase VII Pasar Raya Padang. Mudah-mudahan bisa memperbaiki kegiatan ekonomi kota padang, dan kegiatan ekonomi Sumbar juga memajukan keumatan yang dipimpin Masjid Taqwa Muhammadiyah ini," katanya dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

“Kita juga akan pikirkan pedagang yang bakal naik kelas. Kalau tidak dipikirkan tidak menyelesaikan permasalahan Pak Wali juga,” sambungnya lagi.

Menurut Lutfi, semua elemen harus memikirkan bagaimana pasar fase VII Pasar Raya Padang ini lebih baik.

"Saya dan Pak Andre Rosiade akan mengurus dari administrasinya dari pusat. Pak Wali mengurus aturan pasarnya. Dan pedagang juga harus adakan pengorbanan dan interaksi untuk ke depan lebih baik,” katanya.

Baca Juga: Nama Menteri Muhammad Lutfi Kembali Disebut Dalam Sidang Pemalsuan Dokumen

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait