alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Kunjung Nikah, Didi Ryadi Taubat dan Stop Minum Alkohol

Riki Chandra Minggu, 27 Desember 2020 | 06:30 WIB

Tak Kunjung Nikah, Didi Ryadi Taubat dan Stop Minum Alkohol
Didi Riyadi [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Didi Riyadi mulai mendekatkan diri kepada Tuhan dan berdoa agar jodohnya dipermudah.

SuaraSumbar.id - Musisi Didi Riyadi belum juga menikah hingga di usia hampir 40 tahun. Drummer itu tak menampik orangtuanya kerap bertanya kapan mau mengakhiri masa lajangnya.

Hal ini diungkapkan Didi Riyadi saat berbincang dengan Onadio Leonardo dalam kanal YouTube The Leonardo's baru-baru ini.

"(Nyokap lebih kayak nanya) kapan, kan udah umurnya, udah lewat malah umurnya," kata Didi Riyadi dikutip Sabtu (26/12/2020).

Onadio penasaran dengan jawaban Didi jika ditanya seperti itu oleh sang bunda.

Baca Juga: Catat! Ini 6 Syarat Sekolah di Sumbar Bisa Buka Sekolah 2021

"Lu jawab apa biasanya?" tanya Onadio.

Didi pun bilang kepada ibunya bahwa memang belum mendapat jodoh. Didi mengaku percaya bahwa jodoh itu tetap ada di tangan Tuhan, meski manusia sekuat tenaga mencarinya.

"Nggak tahu ya percaya apa nggak, gue juga bukan yang terlalu percaya banget, tapi ada yang emang katanya (ada orang jodohnya) susah," tuturnya.

"Maksudnya ada tipe orang yang emang susah gitu ada," sambungnya.

Didi pun mengaku bertobat. Dia meninggalkan apa yang dilarang oleh agamanya dan berdoa agar Tuhan memudahkan jodohnya.

Baca Juga: Alasan Paslon Gubernur Sumbar Nasrul Abit-Indra Catri Gugat KPU ke MK

"Gue pas bulan puasa kemarin sih berusaha untuk berubah, berhijrah lah, gue nggak minum (alkohol) lagi dan segala macem. Gue coba lebih mendekatkan diri sama Tuhan," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait