Truk Cargo Tabrak Rumah Warga hingga Hancur di Limapuluh Kota, 1 Orang Tewas

Satu orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan truk colt diesel logistik cargo di Jalan Lintas Payakumbuh-Bukittinggi, tepatnya di depan Pasar Piladang, Limapuluh Kota.

Riki Chandra
Kamis, 24 November 2022 | 12:30 WIB
Truk Cargo Tabrak Rumah Warga hingga Hancur di Limapuluh Kota, 1 Orang Tewas
Kondisi truk colt diesel cargo usai tabrak rumah warga di Limapuluh Kota. [Foto Sy Ridwan untuk Suara.com]

SuaraSumbar.id - Satu orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan truk colt diesel logistik cargo di Jalan Lintas Payakumbuh-Bukittinggi, tepatnya di depan Pasar Piladang, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (24/11/2022).

Truk cargo itu menabrak satu rumah warga yang berada di pinggir jalan. Belum diketahui apakah korban meninggal tersebut merupakan pemilik rumah.

Kasat Lantas Polres Payakumbuh, Iptu Anggy Prasetiyo menyebutkan, korban meninggal merupakan seorang perempuan. Pihaknya sampai saat ini masih berada di lokasi kejadian.

"Kami masih mengumpulkan bahan dan keterangan. Kami masih di TKP," kata Anggy dihubungi SuaraSumbar.id, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga:Irjen Teddy Minahasa Bantah Dirinya Terkait Narkoba di Rumah Eks Kapolres Bukittinggi

Anggy belum bisa membeberkan kronologi kejadian kecelakaan. Setelah data lengkap, informasi ini akan segera disampaikan kepada awak media.

"Nanti kalau sudah lengkap pengumpulan data, kami sampaikan," ungkapnya.

Truk colt diesel logistik berwarna oranye itu bernopol BM 9142 JU. Disinyalir kendaraan milik perusahaan Indah Cargo, hal ini dibuktikan dengan tulisan yang ada di truk.

Salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian, Sy Ridwan mengungkapkan, truk membuat hancur bagian ruang tamu rumah warga tersebut. Bagian depan truk masuk hingga ke dalam.

"Sepengetahuan saya truk ini datang dari arah Bukittinggi ke Payakumbuh. Rumah hancur di bagian ruang tamu," ujar Ridwan kepada SuaraSumbar.id

Baca Juga:Kejari 'Obok-obok' Kantor Disperindagkop Solok Selatan, Ini yang Dicari

Ridwan mengungkapkan, kecelakaan sempat membuat kondisi jalan lintas di lokasi kejadian macet. Hal ini disebabkan karena berada persis di Pasar Piladang.

News

Terkini

Penyanyi Pinkan Mambo menyinggung kekayaan Raffi Ahmad.

News | 05:15 WIB

Kabar pernikahan Ariel NOAH dengan Bunga Citra Lestari (BCL) beredar di media sosial.

News | 17:39 WIB

Dedi berharap masyarakat bisa memanfaatkan perpanjangan untuk segera mengurus pembayaran pajak dan denda pajak kendaraannya.

News | 17:24 WIB

hukuman cambuk 21 kali dikurangi masa tahanan empat bulan atau empat kali cambukan.

News | 17:16 WIB

Keduanya dilimpahkan ke Seksi Paminal Polres Lampung Selatan sebelum di persidangkan di pengadilan.

News | 17:00 WIB

dengan mencuatnya ini kampus mesti responsif, maskipun masih terdapat pandangan dan persepsi terkait kasus yang terjadi.

News | 15:33 WIB

Menunaikan ibadah umrah maupun ibadah haji merupakan sebuah impian dan pencapaian spiritual tersendiri bagi umuat muslim.

News | 14:15 WIB

WhatsApp meluncurkan fitur mengirim pesan ke nomor sendiri atau Message Yourself untuk pengguna iOS dan Android.

News | 13:15 WIB

TikTok berencana membuka lowongan kerja untuk 3.000 engineer baru di seluruh dunia.

News | 12:15 WIB

Nazril Irham atau Ariel NOAH dikenal sebagai seorang penyanyi yang punya banyak mantan pacar.

Lifestyle | 11:10 WIB

Penggiat Pemilu Sumatera Barat (Sumbar), Surya Efitrimen mengatakan bahwa potensi terjadinya politik uang di Sumbar cukup tinggi.

News | 10:15 WIB

Elkan Baggott dan Sandy Walsh belum pasti memperkuat skuad Garuda pada Piala AFF 2022, meski Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah menemui klub mereka.

News | 09:15 WIB

Penyanyi Pinkan Mambo kembali memberikan pernyataan kontroversial. Pinkan terang-terangan meminta Rizky Billar untuk segera menceraikan Lesti Kejora.

Lifestyle | 08:15 WIB

Serangn terhadap Capres Partai Nasdem, Anies Baswedan, dinilai semakin menjadi-jadi

News | 07:15 WIB

Selebgram Denise Chariesta disorot netizen lantaran aksinya yang terus-terusan berkoar soal perselingkuhannya dengan pria berinisial RD.

Lifestyle | 06:15 WIB
Tampilkan lebih banyak