facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Korban Pick Up Jatuh ke Laut Usai Tabrakan di Padang Tewas, Jasadnya Sudah Dievakuasi

Riki Chandra Minggu, 29 Mei 2022 | 15:20 WIB

3 Korban Pick Up Jatuh ke Laut Usai Tabrakan di Padang Tewas, Jasadnya Sudah Dievakuasi
Korban mobil pick up jatuh ke laut. [Dok.Covesia.com]

Dua korban ditemukan di lokasi yang tidak tidak berjauhan. Mereka adalah Johan (16) dan Ritus (16).

SuaraSumbar.id - Tiga korban mobil pick up yang terjatuh ke laut di kawasan Sungai Barameh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Dua korban ditemukan di lokasi yang tidak tidak berjauhan. Mereka adalah Johan (16) dan Ritus (16). Keduanya ditemukan dengan jarak sekitar 5-10 meter dari titik awal mobil jatuh.

Kemudian, petugas juga menemukan korban ketiga bernama Ferisman (16). Semua jasad korban dievakuasi ke RSUP M Djamil Padang.

"Korban terakhir ini ditemukan sekitar pukul 13.00 WIB, tidak jauh dari korban pertama dan kedua ditemukan," kata Kasiops Basarnas Padang, Octavianto, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com, Minggu (29/5/2022).

Baca Juga: Mobil Pick Up Terjun ke Laut Usai Tabrakan di Padang, Sopir Luka-luka dan 3 Penumpang Hilang

Dengan telah ditemukannya keseluruhan korban, maka operasi SAR pencarian korban pick pp yang jatuh ke laut itu dinyatakan ditutup.

Sebelumnya, satu unit mobil Pick Up dilaporkan masuk laut di kawasan Sungai Barameh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (29/5/2022) pagi.

Informasinya, Pick Up tersebut terjun ke laut usai bertabrakan dengan jeep Feroza. Tiga dari lima orang yang berada di dalam mobil dilaporkan hilang.

Dua korban selamat yakni sang sopir Agustinus (41) dan saudaranya, Suki Artulo (60). Mereka selamat setelah sempat juga terjun ke laut.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil pikap dengan mobil jeep feroza, akibat kecelakaan tersebut mobil pikap terjun ke jurang," kata Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polresta Padang, Ipda Arisman.

Baca Juga: Pasar Ternak di Pasaman Barat Ditutup Gegara Penyakit Mulut dan Kuku

Akibat kejadian itu, sopir mengalami luka-luka. Menurut pengakuan sopir, mobil Pick Up berisi 5 orang termasuk dirinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait