facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alasan Haikal Hassan Didepak dari PA 212 Terbongkar, Habib Bahar: Pengkhianat

Riki Chandra Rabu, 11 Mei 2022 | 19:41 WIB

Alasan Haikal Hassan Didepak dari PA 212 Terbongkar, Habib Bahar: Pengkhianat
Habib Bahar bin Smith. [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Teka-teki dikeluarkannya Haikal Hassan atau Babe Haikal dari Pengurus Persaudaraan Alumni (PA 212) akhirnya terjawab sudah.

SuaraSumbar.id - Teka-teki dikeluarkannya Haikal Hassan atau Babe Haikal dari Pengurus Persaudaraan Alumni (PA 212) akhirnya terjawab sudah. Hal itu diketahui dari beredarnya video pendek Habib Bahar bin Smith yang terang-terangan menyebut Haikal penghianat.

Dalam video yang beredar, Habib Bahar menyebut Babe Haikal pengkhianat, termasuk Prabowo.

“Prabowo pengkhianat, Haikal Hassan pengkhianat,” kata Habib Bahar dikutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Rabu (11/5/2022).

Habib Bahar mengaku tidak memiliki hubungan atau beban apapun dengan Babe Haikal. “enggak ada urusan sama ana,” tuturnya.

Baca Juga: Panas! Habib Bahar Smith Kesal Sepak Terjang Haikal Hassan: Berkhianat

Habib Bahar menegaskan supaya jangan menyinggung nama Babe Haikal lagi dihadapannya. "Antum jangan sebut-sebut nama pengkhianat di depan ana, Haikal Hassan pengkhianat,” jawabnya.

Tak hanya itu, Habib Bahar mempertegas bahwa dirinya memiliki prinsip yang kokoh soal pendiriannya. Salah satunya adalah tidak memberi tempat kepada siapapun yang disebut penghianat.

"Orang-orang berkhianat enggak ada tempat di hati saya. Saya orangnya hitam-hitam, putih-putih, enggak ada abu-abu," tegas Habib Bahar pada video itu.

Sementara itu, kuasa hukum Habib Bahar, Aziz Yanuar membenarkan soal singgungan tentang Babe Haikal.

"Kecewa soal sepak terjang dia (Haikal) yangg dianggap HBS (Habib Bahar Smith) berkhianat," jelas Aziz.

Baca Juga: Serukan Usir Homo, Habib Bahar: Mereka Undang Azab Allah!

Sebelumnya, tersiar kabar Haikal Hassan atau Babe Haikal mengajukan pengunduran diri dari jajaran kepengurusan inti PA 212.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait