facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Thariq Halilintar Berpelukan Mesra dengan Fuji, Haji Faisal Bingung

Riki Chandra Minggu, 23 Januari 2022 | 05:15 WIB

Thariq Halilintar Berpelukan Mesra dengan Fuji, Haji Faisal Bingung
Thariq Halilintar dan Fuji. (TikTok/thoriqhal, fujiiian)

Haji Faisal turut mengomentari foto anaknya, Fuji yang berpelukan saat bertemu Thariq Halilintar pasca Thariq keluar dari rumah sakit lantaran positif Covid-19.

SuaraSumbar.id - Haji Faisal turut mengomentari foto anaknya, Fuji yang berpelukan saat bertemu Thariq Halilintar pasca Thariq keluar dari rumah sakit lantaran positif Covid-19.

Sejak liburan tahun baru ke Turki, Thariq baru bertemu Fuji pada Kamis malam (20/1/2022). Dia memberikan kejutan yang begitu manis untuk perempuan pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri tersebut.

Sepulangnya dari rumah sakit, Thariq Halilintar memberikan kejutan kepada seseorang yakni Fuji. "Akhirnya hasilnya negatif, banyak pelajaran dan hikmah juga yang aku dapat. Story ini enggak bakal diupload langsung karena aku mau surprise-in seseorang," kata Thariq Halilintar, dikutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Sabtu (22/1/2022).

"Aku belum bilang ke siapa-siapa kalau aku sudah keluar, jadi aku bakal upload ini malam setelah aku ketemu seseorang," ujarnya.

Baca Juga: Haji Faisal Belum Rela Fuji Dipinang Thariq Halilintar, Kenapa?

Haji Faisal pun memberikan tanggapan soal pertemuan Fuji dan Thariq Halilintar. Namun, ayah almarhum Bibi Ardiansyah tersebut belum bertemu dengan Thariq yang kabarnya memiliki oleh-oleh untuk Gala.

"Sampai saat ini (Thariq) belum (ke rumah), sudah (Thariq ketemu Fuji). Gimana saya menanggapinya kan belum nyampai (kado dari Thariq ke Gala), enggak ada," ungkap Haji Faisal melansir YouTube Intens Investigasi.

Hubungan Fuji dan pria 23 tahun itu diwajarkan oleh Haji Faisal. "Belum (komunikasi dengan Thariq) itu kan hubungannya dengan anak saya. Belum sampai tahap (serius) baru sekedar tahap pergaulan."

Sementara saat melihat video pertemuan Fuji dan Thariq yang viral di media sosial, Haji Faisal tak banyak memberikan tanggapan. Ia hanya mendukung kedekatan anaknya dengan siapapun, termasuk dengan Thariq.

"Saya juga bingung menjawabnya, itu kan hubungan pergaulan anak muda. Mereka pengenalan diri, kita biarkan lah dulu, kita lihat lah perkembangannya gimana. Kalau ke arah baik sih kita terima dan wartawan juga mudah-mudahan mendukung," pungkas Haji Faisal.

Baca Juga: Viral Video Chika Joget Bareng Dimas Ahmad, Warganet Nyinyir: Sudah Dibuang Thariq Halilintar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait