facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Haji Faisal Ogah Izinkan Gala Sky Dibawa Doddy Sudrajat, Semua Harus Lewat Pengacara

Riki Chandra Selasa, 18 Januari 2022 | 17:07 WIB

Haji Faisal Ogah Izinkan Gala Sky Dibawa Doddy Sudrajat, Semua Harus Lewat Pengacara
Adu Kompak Keluarga Doddy Sudrajat VS Haji Faisal Momong Gala.(Instagram/@h_faisal__69)

Haji Faisal tak mengizinkan Doddy Sudrajat membawa cucunya, Gala Sky Adriansyah.

SuaraSumbar.id - Haji Faisal tak mengizinkan Doddy Sudrajat membawa cucunya, Gala Sky Adriansyah. Bahkan, dia menyerahkan semua perizinan Gala ke luar rumah ke tangan pengacaranya.

Aturan tersebut lahir setelah Doddy Sudrajat tiba-tiba datang ke rumah Haji Faisal dengan maksud ingi membawa Gala Sky pada Minggu (16/1/2022).

Sementara waktu, kata Haji Faisal, dia belum bisa mengizinkan Gala dibawa pergi oleh Doddy Sudrajat. Sebab, ada hal yang harus diperjelas atau di-clear-kan antara kedua belah pihak.

“Bagaimana saya mau melepaskan cucu saya kepada dia. Kan enggak tahu di belakang saya apa yang bakal dia perbuat. Saya kan enggak bisa mengontrol. Harus dijawab dulu jika dia tidak lagi mau tes DNA,” kata Haji Faisal, dikutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga: Doddy Sudrajat Minta Ketua KPAI Diganti Wanita, Warganet: Spesies Megantropus

Menurut Haji Faisal, berbagai persoalan yang ada harus dibuat terang terlebih dahulu. Baru dirinya bisa mengizinkan cucunya dibawa pergi oleh Doddy. “Kalau pergi maen ke mana (sama Gala) saya kan enggak bisa tahu. Pertama kan bilang mau ke mal kemudian ke Ancol ternyata, kan bisa saja,” kata dia.

Namun Haji Faisal mempersilakan Doddy bersama keluarga inti untuk datang ke rumahnya.  “Kalau dia kangen sama cucunya, datang ke rumah. Keluarga inti silakanlah bermain di rumah, kita tidak ada masalah. Tetapi, bawa orang, bawa pengacara tidak perlu,” ujarnya.

Menurut Haji Faisal, apabila pihak Doddy Sudrajat membawa pengacara, dan datang ke rumahnya maka dia akan mempertemukannya dengan pengacaranya. ”Kalau orang bawa pengacara, tentu berhadapan dengan ini pengacara saya,” katanya.

Haji Faisal menyebut kesepakatannya dengan beberapa orang dan pihak pengacara. Jika Doddy Soedrajat mau bertemu dengan cucunya harus berbicara dulu dengan pengacaranya.

“Sesuai kesepakatan kami kemaren, beberapa dengan pengacara. Apa pun untuk ke depan pengacara harus turun. Kalau dia mau ketemu cucu, ya bicara dulu dengan pengacara,” tambahnya.

Baca Juga: Kisah Hidup Upin dan Ipin Bikin Heboh, Roy Suryo Komentari Video Syur Mirip Nagita

Haji Faisal menambahkan bahwa pengacaranya memberikan masukan kepada dirinya apa pun ke depan pengacara harus ikut dilibatkan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait