facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Penemuan Mayat Penjual Sate di Bukittinggi Tergantung di Pintu Kamar

Riki Chandra Selasa, 11 Januari 2022 | 16:22 WIB

Geger Penemuan Mayat Penjual Sate di Bukittinggi Tergantung di Pintu Kamar
ilustrasi gantung diri, bunuh diri. [Envato elements]

Penemuan mayat seorang pria berinisial H (25) menggegerkan warga Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar).

SuaraSumbar.id - Penemuan mayat seorang pria berinisial H (25) menggegerkan warga Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar). Jasad H yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual sate ditemukan tergantung di rumah kontrakannya di kawasan Pulai Anak Aia Bukittinggi, Selasa (11/1/2022).

Kasi Humas Polres Bukittinggi, AKP Sitinjak membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, korban merupakan warga asal Mandailing, Sumatera Utara (Sumut).

"Ditemukan gantung diri dengan menggunakan kain yang diikat dengan menggunakan tali yang terikat dikonsen pintu kamar," katanya, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia. Mayat pertama kali ditemukan saksi yang langsung berteriak memanggil warga sekitar.

Baca Juga: Hore, Pelajar SMA di Bukittinggi Dibebaskan dari Iuran Komite Sekolah

"Saksi melihat mayat korban saat mau bertamu, tapi rumahnya terkunci. Saksi pun meminjam kunci rumah yang dititipkan korban dekat kedai rumah kontrakan itu. Saksi histeris melihat korban tergantung di kusen atas pintu kamar," katanya.

Korban sendiri meninggalkan seorang istri dan dua orang anaknya yang masih kecil. "Jasad korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum," katanya.

Catatan Redaksi:
Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait