facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fix, Laga Final Liga 3 Sumbar PSKB Vs Gasliko Digelar Tanpa Penonton

Riki Chandra Kamis, 23 Desember 2021 | 11:12 WIB

Fix, Laga Final Liga 3 Sumbar PSKB Vs Gasliko Digelar Tanpa Penonton
Logo Liga 3 Sumbar. [Dok.Istimewa]

Pertandingan final Liga 3 Sumbar yang mempertemukan kesebelasan Gasliko 50 Kota dan PSKB Bukittinggi akan digelar tanpa penonton.

SuaraSumbar.id - Pertandingan final Liga 3 Sumbar yang mempertemukan kesebelasan Gasliko 50 Kota dan PSKB Bukittinggi akan digelar tanpa penonton pada Jumat (24/12/2021) pukul 15.00 WIB di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang.

Ketua Panitia Pelaksana Liga 3 Sumbar, Yulius Dede mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait seperti petugas kepolisian, Satgas Covid-19, dinas kesehatan serta Dispora.

"Untuk pertandingan nantinya, kita sudah mengantongi izin keramaian dari pihak-pihak terkait," katanya, Kamis (23/12/2021)

Dengan telah mengantongi izin, pihak sebagai penyelenggara sudah siap untuk menggelar final tersebut meski dengan batasan-batasan.

Baca Juga: Final Liga 3 Sumbar Direncanakan Pakai Penonton

"Siapa pun tidak boleh masuk kecuali yang diizinkan oleh panitia seperti pemain, official manager, panitia, pihak keamanan, dan beberapa wartawan yang mendapat ID Card yang boleh masuk," tuturnya.

Sebelumnya, pertandingan semifinal Liga 3 Sumbar diikuti oleh Batang Anai FC vs Gasliko pada (30/11/2021) dan PSP vs PSKB (1/12/2021).

Dua tim dinyatakan berhasil lolos ke final yakni tim asal Kabupaten Limapuluh Kota, Gasliko, dan tim asal Bukittinggi, PSKB.

Kontributor : B Rahmat

Baca Juga: Gagal Lolos Final di Liga 3 Sumbar, Tim PSP Padang Dibubarkan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait