facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Sejoli Tertangkap Mesum di Ruang Kosong Atom Center Padang, Ada Meja Beralas Tikar

Riki Chandra Selasa, 21 Desember 2021 | 14:06 WIB

Dua Sejoli Tertangkap Mesum di Ruang Kosong Atom Center Padang, Ada Meja Beralas Tikar
Lokasi sepasang sejoli diamankan diduga berbuat mesum. [Dok.Istimewa]

Dua sejoli tertangkap Satpo PP Padang berduaan di ruangan kosong Atom Center Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

SuaraSumbar.id - Dua sejoli tertangkap Satpo PP Padang berduaan di ruangan kosong Atom Center Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Pasangan yang bukan suami-istri itu diduga berbuat mesum.

Di lokasi tersebut, petugas Satpol PP juga menemukan sebuah meja beralas tikar yang diduga tempat keduanya berbuat tak senonoh. Pasangan tersebut berinisial, DS (28) dan FI (33).

Kepala Satpol PP Padang, Alfiadi menyayangkan hal itu terjadi di lokasi yang dalam pengawasan.

"Pengawasan kali ini kita amankan pasangan yang diduga berbuat mesum di salah satu ruangan kosong dikawasan yang akrab disebut masyarakat Atom Center. Kita juga amankan berupa tikar dan meja-meja yang ada di lokasi," katanya, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga: 2 Rumah Warga Padang Diterjang Angin Puting Beliung, Belasan Pohon Tumbang

Pasangan tersebut akan diproses sesuai aturan yang berlaku. Namun saat ini keduanya masih proses oleh petugas Penyidik Pegawai Negeri Sipil untuk dimintai keterangan.

"Ya, keduanya sudah diruangan Penyidik Pegawai Negeri Sipil, untuk di data dan dimintai keterangannya. Kita tunggu hasilnya. Jika terbukti bersalah akan kita lakukan pembinaan lebih lanjut sesuai aturan yang berlaku," tuturnya.

Pasca penjaringan, demi menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (Trantibum), Satpol PP Padang terus melakukan pemantauan dan memperketat pengawasan lokasi Atom Center yang ada di Jalan Iman Bonjol Kecamatan Padang Barat itu.

"Setiap hari anggota ditempatkan untuk melakukan pengawasan dilokasi, agar kawasan itu tidak lagi digunakan sebagai tempat yang meresahkan bagi masyarakat," tutupnya.

Kontributor : B Rahmat

Baca Juga: Petugas DLH Bukittinggi Ditabrak Motor Saat Menyapu Jalan, Tulang Rahang Patang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait