facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aqillah By Ria Modest Fashion Asal Bukittinggi, Inspirasi Wanita Indonedia

Riki Chandra Kamis, 09 Desember 2021 | 19:13 WIB

Aqillah By Ria Modest Fashion Asal Bukittinggi, Inspirasi Wanita Indonedia
Aqillah by Ria, sebuah merek modest fashion asal Bukittinggi. [Dok.Istimewa]

Aqillah by Ria, sebuah merek modest fashion asal Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), hadir dengan membawa semangat ketangguhan seorang wanita.

SuaraSumbar.id - Aqillah by Ria, sebuah merek modest fashion asal Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), hadir dengan membawa semangat ketangguhan seorang wanita untuk terus menggapai cita-cita dan menginspirasi wanita Indonesia.

Tahun lalu, modest fashion ini hadir dengan nama Aqillah Scarf. Penggantian nama menjadi Aqillah by Ria ini juga merupakan bentuk komitmen dan keseriusan untuk menjadi merek yang lebih besar dengan menyediakan bahan terbaik dan eksklusif bagi setiap pelanggannya.

Bukittinggi dengan ragam budaya dan alamnya tentu memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak orang, demikian juga dengan produk serta koleksi Aqillah by Ria yang selalu menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial khas Bukittinggi.

“Setelah berkecimpung selama 22 tahun di dunia tekstil, saya melihat dunia tekstil dan fashion di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun, baik dari sisi kualitas dan juga teknologi. Lahirnya Aqillah by Ria ini dilatarbelakangi oleh besarnya potensi pasar di Indonesia terutama pada modest fashion,” kata Ria Anjelina, sosok di balik Aqillah by Ria itu, Kamis (9/12/2021).

Baca Juga: 600 Koleksi Sejarah Bukittinggi Tersimpan di Museum Rumah Adat Nan Baanjuang

Dengan pengalaman puluhan tahun dalam bidang fashion, wanita yang akrab disapa Uni Ria tentu memiliki pemahaman mendalam tentang kualitas bahan terbaik untuk dapat menghadirkan rasa nyaman yang didukung dengan sentuhan spesial dari tiap-tiap desainnya.

"Tagline yang terus kita bawa oleh Aqillah by Ria, yaitu Every Touch is Special. Ragam produk mulai dari scarf, atasan tunik, kemeja, bawahan, dress, gamis, outer, set outfit, hingga mukena yang dihadirkan secara spesial," katanya.

Sementara Modest Fashion Enthusiast mengaku bahwa modest fashion itu dinamis dan selalu berkembang. Aqillah by Ria ini merupakan modest fashion brand yang dinamis dan berkembang, namun tetap dengan sentuhan-sentuhan spesialnya.

"Ini bisa menghadirkan kenyamanan yang dapat meningkatkan kepercayaan diri untuk beraktivitas sehari-hari,” jelas Tania.

Kemudian Area Market Development Deputy Manager Wardah, Renny Arfia Ratnaeni mengatakan, inovasi pada tiap-tiap rangkaian produk dan mendengar permintaan pelanggan, bentuk komitmen dan keseriusan Aqillah by Ria untuk menjadi merek yang lebih besar juga dituangkan melalui kolaborasi dengan salah satu brand ternama Indonesia.

Baca Juga: Tegas, Polisi Sebut Laga Semifinal Liga Sumbar PSP Padang Vs PSKB Bukittinggi Tak Berizin

“Aqillah by Ria adalah modest fashion brand lokal yang kami yakini mampu
menghadirkan inovasi-inovasi baru untuk terus memenuhi kebutuhan modest fashion wanita di Indonesia. Hal ini kami lihat selaras dengan Wardah, di mana kami
sebagai brand lokal yang hadir untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait