alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menuju Transfer Januari 2022, Barcelona Incar Ferran Torres

Riki Chandra Sabtu, 04 Desember 2021 | 07:15 WIB

Menuju Transfer Januari 2022, Barcelona Incar Ferran Torres
Pemain Manchester City, Ferran Torres. [OLI SCARFF / AFP]

Presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan bahwa penyerang Manchester City, Ferran Torres adalah target transfer klub Barcelona pada Januari 2022 nanti.

SuaraSumbar.id - Presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan bahwa penyerang Manchester City, Ferran Torres adalah target transfer klub Barcelona pada Januari 2022 nanti.

Dia juga menyatakan pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele "lebih bagus dari pada Kylian Mbappe."

Meski banyak yang menyebut Barcelona tidak memiliki dana dalam bursa transfer mendatang, sejumlah pemain telah dihubungkan dengan klub Spanyol tersebut, termasuk Torres.

Berbicara kepada kepada saluran televisi Katalunya TV3, Laporta membenarkan kabar ketertarikan Barcelona kepada pemain timnas Spanyol ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini, Ada Barcelona vs Real Betis

“Dia (Torres) adalah salah satu pemain yang kami incar, tetapi ada banyak pemain lainnya. Anda harus menunggu dan melihat bagaimana semuanya berjalan," kata dia.

“Xavi telah meminta kami memperkuat skuad dan kami akan berusaha melakukannya, tetapi saat ini kami tidak memiliki margin gaji untuk melakukannya. Oleh karena itu, saat ini tidak mungkin, tetapi kita harus membiarkan manajemen olahraga bekerja," papar dia.

Dalam wawancara tersebut, Laporta juga ditanya mengenai status kontrak Ousmane Dembele yang menjadi subjek spekulasi setelah kontrak pemain timnas Prancis itu akan habis musim panas 2022.

Namun, Laporta yakin pemain berusia 24 tahun itu bertekad tetap bersama Barcelona.

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Dembele dan dia ingin bertahan. Kami juga menginginkan dia karena dia pemain hebat," kata Laporta.

Baca Juga: Chelsea Belum Tawari Kontrak Baru, Cesar Azpilicueta Dilirik Barcelona

"Ini situasi yang membutuhkan negosiasi dengan perwakilan yang menginginkan yang terbaik untuk pemain. Saya antusiastis kepada Dembele, dia lebih bagus dari pada Mbappe.” (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait