facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kapolri Kembali Berkunjung ke Sumbar, Ini Agendanya

Riki Chandra Selasa, 02 November 2021 | 15:51 WIB

Kapolri Kembali Berkunjung ke Sumbar, Ini Agendanya
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat berkunjung ke Malang [Foto: Antara]

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali dijadwalkan berkunjung ke Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (3/11/2021), besok.

SuaraSumbar.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali dijadwalkan berkunjung ke Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (3/11/2021), besok. Kunjungan kedua di tahun 2021 ini dalam rangka peninjauan vaksinasi massal.

Kabar itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Satake Bayu Setianto. "Ya, Kapolri akan meninjau pelaksanaan vaksinasi bertajuk Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) kedua di GOR H Agus Salim Padang," katanya, Selasa (2/11/2021).

Selain peninjauan vaksinasi, Kapolri juga akan memimpin langsung rapat persiapan menjelang perayaan Natal dan tahun baru (Naturu).

"Rapat ini nantinya diikuti forum komunikasi daerah (Forkompinda) yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Sumbar," tuturnya.

Baca Juga: Ayah di Padang Cabuli Anak Kandung yang Masih SD, Aksi Bejatnya Dipergoki Kakak Tiri

Sebelumnya, Kapolri dan Panglima TNI juga telah datang ke Sumbar untuk memantau bagaimana penanganan Covid-19, Jumat (13/8/2021). Dalam agendanya, Kapolri memantau sejumlah tempat isolasi mandiri, proses vaksinasi massal, hingga membagikan dan menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat.

Kontributor : B Rahmat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait