alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi Pembunuhan Pengusaha Gas Elpiji di Padang, Pelaku Pencurian Diduga 3 Orang

Riki Chandra Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:56 WIB

Kronologi Pembunuhan Pengusaha Gas Elpiji di Padang, Pelaku Pencurian Diduga 3 Orang
Polisi memasang police line di lokasi pencurian berujung kematian di Padang. [Suara.com/ B. Rahmat]

Polisi memburu pelaku pencurian yang menewaskan seorang pengusahan gas elpiji di kawasan Jalan Raya Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

SuaraSumbar.id - Polisi memburu pelaku pencurian yang menewaskan seorang pengusahan gas elpiji di kawasan Jalan Raya Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolsek Kuranji AKP Sutrisman mengatakan, peristiwa tragis itu terjadi pada Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. Berdasarkan keterangan saksi, 3 orang pelaku tampak memasuki rumah.

"Saksi menyebutkan pelaku berjumlah tiga orang, pakai penutup kepala. Kemudian menghadang pemilik rumah dengan senjata tajam," katanya, Minggu (24/10/2021).

Kemudian, satu persatu orang yang berada di dalam rumah diikat dengan tali dan mulutnya ditutup. Para korban disekap di tempat berbeda, namun tetap di dalam rumah.

Baca Juga: Terungkap! Korban Pencurian yang Tewas di Padang Ternyata Pengusaha Gas Elpiji

Sekitar pukul 05.00 WIB, salah satu korban berhasil melapaskan ikatan tali dan langsung menuju ke rumah utama. Kemudian, dia mendatangi korban lainnya yang dikunci di dalam kamar mandi.

Setelah itu, saksi menuju kemar tidur, namun pintu dalam keadaan terkunci. Kemudian saksi mengambil kunci cadangan lalu membuka pintu kamar dan ditemukan korban dalam keadaan tangan terikat kebelakang dan mulut ditutup dengan menggunakan kain.

Selanjutnya, saksi menuju masjid dan meminta tolong pada jemaah yang sedang salat. Sekitar pukul 05.30 WIB, para saksi bersama warga menghubungi Kapolsek Kuranji.

"Korban meninggal bernama Yulia Netti. Sementara Gusdiantara (suami korban) mengalami patah tangan dan sedang dirawat di Puskesmas Ambacang," bebernya.

Kontributor : B Rahmat

Baca Juga: Heboh! Dua Orang Tewas dalam Rumah di Padang, Diduga Dibunuh Pencuri

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait