alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Debt Collector di Padang Beraksi Bak Begal, Rampas Paksa Mobil Seorang Pemuda

Riki Chandra Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:21 WIB

Debt Collector di Padang Beraksi Bak Begal, Rampas Paksa Mobil Seorang Pemuda
Korban melaporkan peristiwa perampasan mobil oleh Debt Collector di Padang. [Dok.Istimewa]

Sejumlah Debt Collector perpakaian preman merampas paksa mobil salah seorang pemuda di kawasan Jalan Nipah, dekat Jembatan Siti Nurbaya.

SuaraSumbar.id - Sejumlah Debt Collector perpakaian preman merampas paksa mobil salah seorang pemuda di kawasan Jalan Nipah, dekat Jembatan Siti Nurbaya, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (30/8/2021).

Pemilik mobil bernama Kevin (24) mengaku, kejadiannya pada saat ia bersama kakaknya hendak pergi ke kantor ACC di Jalan Khatib Sulaiman sekitar pukul 20.00 WIB dengan mengendarai mobil Toyota Agya warna putih BA 1213 AI.

"Saya berangkat bersama dengan kakak saya bernama Andre. Diperjalanan dari rumah, kami diikuti seseorang yang mengendarai sepeda motor matic, pakai masker dan helm," katanya, Rabu (13/10/2021).

Sesampai depan toko keripik balado Christine Hakim, pengendara motor itu memepet mobilnya dan menyuruh untuk berhenti.

Baca Juga: Eks Atlet Wushu Peraih Medali Emas Asian Games Terlibat Kejahatan Geng "Debt Collector"

Mendapati hal itu, Kevin kemudian menepikan mobilnya dan menurunkan kaca mobil setengah. Pengendara motor mendekat dan menanyakan nama Kevin (pemilik mobil).

"Kevin yang mana?," kata Kevin mengulangi perkataan pengendara motor tersebut.

Tak lama waktu berselang, beber Kevin, datang satu unit mobil (lupa mereknya). Dari dalam mobil turun sekitar lima orang pria perpakaian preman dan datang menghampiri.

"Salah satu dari mereka kembali menanyakan siapa yang bernama Kevin dan salah satu pria lainnya mencoba membuka paksa pintu mobil. Sedangkan kami masih di dalam mobil," tuturnya.

Lebih jauh Kevin mengatakan, setelah pintu mobil berhasil dibuka, kakaknya (pengemudi) diseret keluar hingga terjatuh ke aspal serta mengalami luka-luka.

Baca Juga: Berlakukan PeduliLindungi, Pelaku Usaha Hotel hingga Mall di Padang Wajib Vaksin Covid-19

"Abang saya diseret keluar dari mobil. Telapak tangannya luka-luka. Setelah itu, debt collector itu langsung membawa kabur mobil beserta dompet dan HP saya yang ada dalam mobil," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait