alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sepasang Gorila Oral Seks di Kebun Binatang, Pengunjung Kaget

Riki Chandra Jum'at, 01 Oktober 2021 | 11:43 WIB

Sepasang Gorila Oral Seks di Kebun Binatang, Pengunjung Kaget
Sepasang gorila yang terpergok seks oral di depan pengunjung.[ViralHog via TheSun]

Sepasang gorila di kebun binatang New York, Amerika Serikat, kedapatan sedang melakukan oral seks. Kejadian itu pun membuat pengunjung kaget.

SuaraSumbar.id - Sepasang gorila di kebun binatang New York, Amerika Serikat, kedapatan sedang melakukan oral seks. Kejadian itu pun membuat pengunjung kaget.

Mengutip Suara.com, Jumat (1/10/2021), insiden mengejutkan tersebut terjadi di Kebun Binatang Bronx, New York.

Aksi sepasang gorila tersebut terekam oleh seorang pengunjung kebun binatang yang juga terkejut. Video dari NSFW tersebut langsung viral di media sosial.

"Saya terkejut dan tidak tahu bahwa itu adalah tindakan alami," ujar seorang pengunjung yang merekam aksi sepasang gorila tersebut kepada New York Post.

Baca Juga: Sepasang Gorila Terpergok Melakukan Seks Oral, Pengunjung Kebun Binatang Terkejut

"Saya berada di kandang gorila bersama putri dan keponakan saya yang berusia 4 tahun," kata pengunjung yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

"Istri saya tidak ikut karena menemani putra saya yang sedang tidur, jadi saya ingin merekam banyak video. Kemudian keajaiban ini terjadi," ungkapnya.

Dalam video tersebut, terlihat seekor gorila berbaring di tanah dan pasangannya melakukan seks oral di hadapan para pengunjung.

Di video tersebut tampak penonton tertawa ketika melihat ulah sepasang gorila itu. Banyak penonton yang mencegah anak-anak untuk melihatnya.

Perwakilan Kebun Binatang Bronx belum mengeluarkan komentar resmi terkait video yang beredar. Namun, ahli mengungkapkan jika tindakan gorila itu alami.

Baca Juga: Kebun Binatang Surabaya Bakal Uji Coba Buka Bagi Kunjungan Warga

BBC melaporkan jika tindakan seks oral yang dilakukan oleh hewan sebenarnya lazim terjadi, dari cheetah, beruang, termasuk kera besar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait