alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Truk Tabrak 2 Sepeda Motor di Agam, Seorang Pengendara Tewas

Riki Chandra Selasa, 07 September 2021 | 19:45 WIB

Truk Tabrak 2 Sepeda Motor di Agam, Seorang Pengendara Tewas
Truk yang terlibat kecelakaan di Kabupaten Agam. [Dok.Covesia.com]

Kecelakaan itu terjadi saat truk Mitsubishi Colt Diesel BA 9945 TF melaju dari arah Muaro Putuih menuju Simpang Durian Kapeh.

SuaraSumbar.id - Satu unit truk bertabrakan dengan 2 sepeda motor di jalan lintas Padang-Pasaman, tepatnya di Nagari Tiku Utara, Kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (7/9/2021). Seorang pengendara dilaporkan tewas dalam kecelakaan itu.

Informasinya, truk yang dikemudikan Toni Andre (22). Sedangkan pengendara sepeda motor bernama Fiki Huloho (17) dan Alizar (45) warga Jorong Durian Kapeh Nagari Tiku Utara yang tewas dalam kejadian itu.

Kasat Lantas Polres Agam, Iptu Apriman Sural mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat truk Mitsubishi Colt Diesel BA 9945 TF melaju dari arah Muaro Putuih menuju Simpang Durian Kapeh.

Sampai di lokasi kejadian, truk bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z BA 6820 TO yang dikendarai Fiki Huloho membonceng Yaftiduha. Sepeda motor ini melaju dari arah yang berlawanan.

Baca Juga: Anggota DPRD Sentil Kunjungan Gubernur Sumbar ke Pembukaan Arung Jeram di Agam

“Setelah tabrakan truk hilang kendali dan berpindah ke lajur sebelah kanan yang pada saat bersamaaan melaju sepeda motor Honda Supra tanpa TNKB yang dikendarai oleh Alizar dari arah berlawanan. Kemudian truk terbalik dan menimpa sepeda motor,” katanya, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

Korban Alizar meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan pengendara sepeda motor Fiki Huloho dan Yaftiduha luka-luka dan dilarikan RSUD Lubuk Basung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait