alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Buru 2 Maling Kotak Amal Masjid di Solok yang Beraksi Pakai Celana Dalam

Riki Chandra Senin, 06 September 2021 | 14:33 WIB

Polisi Buru 2 Maling Kotak Amal Masjid di Solok yang Beraksi Pakai Celana Dalam
Aksi maling kotak amal masjid dengan hanya memakai celana dalam di Kabupaten Solok. [Dok.Istimewa]

Polisi memburu dua maling kotak amal masjid Kayu Aro, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar) yang aksinya viral di media sosial.

SuaraSumbar.id - Polisi memburu dua maling kotak amal masjid Kayu Aro, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar) yang aksinya viral di media sosial. Kedua pelaku ini mencuri dengan hanya memakai celana dalam.

Video rekaman CCTV itu awalnya diposting oleh sejumlah media sosial. Dalam rekaman itu, para pelaku penyelinap ke masjid yang sedang dalam kondisi sepi.

Mereka berjalan menuju kotak infak yang ada di masjid. Mereka melihat isi lalu mengangkat kotak infak berkaca hitam tersebut.

Kasat Reskrim Polres Solok, Iptu Rifki Yudha Ersanda mengatakan, pihaknya belum ada menerima laporan terkait hal itu. Namun penyelidikan tetap dilakukan berdasarkan rekaman CCTV.

Baca Juga: Heboh! Dua ABG Tanpa Busana Terciduk Curi Kotak Amal, Warganet: Tuyulnya Pake Masker

"Ya, aksi dua pria itu terjadi pada Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 01.04 WIB. Kami telah mendatangi lokasi pasca kejadian," katanya, Senin (6/8/2021).

Rifki belum bisa memastikan jumlah uang yang diambil para pelaku dari dalam kotak amal. Penyelidikan masih berlanjut dan mencari keberadaan para pelaku tersebut.

"Jumlah uang yang dimaling belum diketahui, sebab pihak pengurus (masjid) belum menghitung uang di dalam kotak infak," katanya.

Kontributor : B Rahmat

Baca Juga: Terjual Rp 50 Juta, Celana Dalam Dinar Candy Kini Disewakan Buat Konten

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait