alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Minibus Ditabrak Kereta Api di Pariaman, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit

Riki Chandra Senin, 16 Agustus 2021 | 18:37 WIB

Minibus Ditabrak Kereta Api di Pariaman, Sopir Dilarikan ke Rumah Sakit
Kondisi minibus yang ditabrak Kereta Api di Pariaman. [Dok.Antara]

Satu unit minibus ditabrak Kereta Api (KA) di kawasan Kelurahan Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

SuaraSumbar.id - Satu unit minibus ditabrak Kereta Api (KA) di kawasan Kelurahan Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), Senin (16/8/2021).

Akibat kejadian itu, sopir minibus travel mengalami luka di bagian kepala hingga dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan lima orang minibus jenis Kijang Krista BA 1970 TJ itu masih mengalami trauma.

"Kami ada enam orang termasuk sopir dari Padang. Tiba-tiba mobil yang kami tumpangi tertabrak kereta api," kata salah seorang penumpang, Zulhendri.

Akibat kejadian itu, minibus mengalami rusak dibagian depan sebelah kanan. Sopir mengalami luka di bagian kepala dan dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga: Pria Ini Gorok Leher Ibu Kandung hingga Tewas

Warga setempat menduga kecelakaan tersebut karena adanya pagar besi di sisi kiri dan kanan rel sehingga pengendara tidak leluasa melihat datangnya KA.

Apalagi, plang penghambat kendaraan meski sudah terpasang namun belum difungsikan sehingga pengendara tidak mengetahui adanya kereta api yang akan melintas.

Kasat Lantas Polres Pariaman Iptu Anggy Prasetiyo membenarkan kejadian itu. Dia mengimbau pengendara agar berhati-hati saat melintasi kereta api agar tidak terjadi kecelakaan.

Pihaknya pun akan berkoordinasi dengan pihak terkait guna mengurangi potensi terjadinya kecelakaan antara kereta api dengan kendaraan. (Antara)

Baca Juga: Sadis! Anak Gorok Leher Ibu Kandung di Pasaman Barat hingga Tewas, Diduga Gangguan Jiwa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait