alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Mahasiswi Hilang di Pesisir Selatan, Diduga Dilarikan Dukun

Riki Chandra Senin, 19 Juli 2021 | 12:26 WIB

Seorang Mahasiswi Hilang di Pesisir Selatan, Diduga Dilarikan Dukun
Ilustrasi dukun. [Digatara.com]

Dukun yang dilaporkan itu tinggal di kawasan Padang Rumbiah, Kecamatan Lengayang. Dukun itu pernah merantau ke Palembang, katanya.

SuaraSumbar.id - Seorang mahasiswi Universitas Negeri Padang (UNP) dilaporkan hilang saat menjalani kuliah kerja nyata (KKN) di Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar). Pihak keluarga menduga korban hilang dilarikan dukun.

Informasi yang dihimpun Covesia.com - jaringan Suara.com, korban berinisial V (22) mahasiswi UNP yang sedang KKN di Kampung Tampunik, Kecamatan Lengayang, Pesisir Selatan. Dia dinyatakan hilang lantaran tidak kunjung kembali ke rumah sejak KKN di lokasi tersebut.

Pihak keluarga curiga V hilang karena dilarikan oleh salah seorang dukun di lokasi KKN korban. Pihak keluarga juga mengklaim memiliki beberapa bukti dan beberapa informasi bahwa V memang dilarikan oleh dukun.

“Korban tidak kunjung pulang sejak pergi KKN dari rumah, nomor kontaknya juga sudah tidak aktif. Kami menduga, korban dibawah kabur dengan cara membujuk korban,” sebut salah seorang saudara korban pada wartawan, Minggu (18/7/2021).

Baca Juga: Antika Rindiani, Kisah Perjuangan Mahasiswi yang Kuliah Sambil Bekerja

Menurutnya, korban tidak kembali pulang dan dinyatakan hilang pada hari Selasa (13/7/2021).

“Belum ada kabar sampai sekarang. Kami sudah lapor ke pihak kepolisian," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Lengayang Iptu Beny Hari Muryanto membenarkan laporan tersebut.

“Dukun yang dilaporkan itu tinggal di kawasan Padang Rumbiah, Kecamatan Lengayang. Dukun itu pernah merantau ke Palembang,” katanya.

Polisi mengaku telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk istri dari oknum dukun itu sendiri.

Baca Juga: Bejat! Guru Mengaji di Pesisir Selatan Diduga Cabuli Anak Tiri Berkali-kali

“Sekarang masih dalam penyelidikan, apa motifnya masih sedang kami dalami. Muda-mudahan, secepatnya kasus ini berhasil kita ungkap,” tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait