facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger! Warga Limapuluh Kota Tewas Bersimbah Darah, Diduga Diterkam Binatang Buas

Riki Chandra Kamis, 01 Juli 2021 | 18:49 WIB

Geger! Warga Limapuluh Kota Tewas Bersimbah Darah, Diduga Diterkam Binatang Buas
Ilustrasi mayat. [Antara]

Korban bernama Adis ditemukan bersimbah darah dengan luka cakar di bagian wajah dan telinganya.

SuaraSumbar.id - Seorang warga Nagari Muaro Paiti, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar) ditemukan tewas bersimbah darah di tengah ladang gambir.

Kabar yang menggegerkan warga Limapuluh Kota ini terjadi Kamis (1/7/2021) dini hari. Korban bernama Adis ditemukan bersimbah darah dengan luka cakar di bagian wajah dan telinganya. Diduga, korban tewas usai diserang binatang buas.

“Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," kata Wali Nagari Muaro Paiti, disitat dari Covesia.com - jaringan Suara.com.

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, korban berangkat dari rumah untuk pergi malukah (menangkap ikan) di Batang Simonok Muaro Pasti pada Rabu (31/6/2021) siang. Namun sampai Rabu malam, korban tak juga kunjung pulang.

Baca Juga: Ditikam Tukang Galon Hingga Tewas Bersimbah Darah, Korban Dikunci di Kamar

Pihak keluarga mulai merasa cemas dan dibantu warga pergi ke lokasi tempat korban biasa mencari ikan. Namun, tak jauh dari sana, warga mendapati korban sudah bersimbah darah dengan luka cakar di wajah dan dalam kondisi meninggal dunia.

“Belum jelas apa hewan yang memangsa korban. Masih menunggu hasil visum. Ada luka cakar dibagian wajah serta telinga korban,” katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait