alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Maut Truk CPO dan Motor, Ibu dan Anak Tiga Tahun Tewas

Tasmalinda Sabtu, 26 Juni 2021 | 19:56 WIB

Kecelakaan Maut Truk CPO dan Motor, Ibu dan Anak Tiga Tahun Tewas
Kedua korban saat dievakuasi dari pusat kesehatan setempat. Sumber: istimewa. Kecelakaan Maut Truk CPO dan Motor, Ibu dan Anak Tiga Tahun Tewas

Kecelakaan terjadi di Tapan-Pessel yang mengakibatkan ibu dan anaknya yang masih berusia tiga tahun tewas di tempat.

SuaraSumbar.id - Kecelakaan maut terjadi antar truk sawit CPO dan pengendara sepeda motor di Jalan Lintas Tapan-Padang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Akibat kecelakaan pada Sabtu (26/6/2021) siang tersebut, seorang ibu dan anak. Nahas, seorang ibu dan anak usia 3 tahun meninggal dunia dalam peristiwa itu.

Informasi yang dihimpun Covesia.com - jaringan Suara.com, kecelakaan yang melibatkan truk CPO bernomor polisi BK 8679 EL dengan sepeda motor merek Honda Revo, terjadi tepatnya dekat jembatan di SMP 1 Tapan, Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan.

“Akibat kecelakaan tadi, ibu pengendara sepeda motor meninggal dunia dan anak usia 3 tahun meninggal,” kata warga setempat, Aldasman, ketika dihubungi Covesia.com, Sabtu.

Baca Juga: Cerita Pedagang Nasi Padang Bertahan di Tengah Pandemi karena Pinjaman dari Anies

Peristiwa itu diduga terjadi ketika truk CPO datang dari arah Padang dengan kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh seorang ibu yang menggonceng anaknya.

“Kronologinya saya tidak tahu (detail) pasti. Karena, saat saya berada di lokasi tiba-tiba warga sudah ramai berkumpul di lokasi kejadian,” tambah Aldasman.

Kapolsek Tapan Iptu Gusmanto ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait