alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terpapar Corona, Mantan Bupati Limapuluh Kota Meninggal Dunia

Riki Chandra Sabtu, 15 Mei 2021 | 18:24 WIB

Terpapar Corona, Mantan Bupati Limapuluh Kota Meninggal Dunia
Mantan Bupati Limapuluh Kota periode 2005-2010, Amri Darwis. [Dok.ist]

Mendiang Amri Darwis meninggal dunia dalam usia 74 tahun.

SuaraSumbar.id - Mantan Bupati Limapuluh Kota, Sumatera Barat, Amri Darwis, dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (15/5/2021). Bupati Limapuluh Kota periode 2005-2010 itu tutup usia di RS Central Medika, Jakarta.

Sebelumnya, kabar kritis tentang kondisi Amri Darwis disampaikan salah seorang Kepala Dinas di Pemkab Limapuluh Kota, Ire Yunirman.

"Assalamualaikum bapak dan ibu anggota grup, mohon doa kita bersama untuk kesembuhan Pak Amri Darwis, mantan bupati kita. Sekarang dalam perawatan intensif di RS Jakarta karena kondisi beliau terus menurun akibat terpapar Covid-19," tulis Ire di Grup WhatsApp Forum Luak 50.

Ia pun mengajak semuanya untuk mendoakan agar mantan Bupati Lima Puluh Kota ini dapat melewati masa-masa kritisnya. Namun pada hari ini, putra terbaik Limapuluh Kota dari Nagari Taram ini meninggal dunia.

Baca Juga: Usai Lebaran Idul Fitri, Positif Covid-19 di Padang Diprediksi Melonjak

Kabar itu disampaikan sang istri, Romi Amri yang juga masih dirawat bersama anaknya Ayang yang juga terpapar Covid-19. Mendiang Amri Darwis meninggal dunia dalam usia 74 tahun.

Terpisah, mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya putra terbaik Kabupaten Limapuluh Kota itu.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, semua milik Allah akan kembali kepada Allah. Telah meninggal dunia pukul 10.00 pagi ini, mantan Bupati 50 Kota Periode 2005-2010, Dr. H. Amri Darwis MM., M.Ag, di RS Central Medika Jakarta. Mari kita doakan semoga almarhum diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya," ujar Buya Feri, dikutip dari Klikpositif.com - jaringan Suara.com.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait