alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Fakta Tentang Ibu Wati, Emak-emak yang Tuduh Tetangga Pakai Babi Ngepet

Riki Chandra Minggu, 02 Mei 2021 | 06:10 WIB

5 Fakta Tentang Ibu Wati, Emak-emak yang Tuduh Tetangga Pakai Babi Ngepet
Wati, emak-emak yang menuduh tetangganya kaya karena babi ngepet. (Instagram @depok24jam)

Nama ibu Wati viral di media sosial setelah dia menuduh tetangganya menggunakan babi ngepet.

SuaraSumbar.id - Nama ibu Wati yang tinggal di Kampung Baru, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat viral di media sosial setelah dia menuduh tetangganya menggunakan babi ngepet demi kaya.

Masih ingat cerita babi ngepet yang viral? cerita itu ternyata hanya hoaks. Belum ada penjelasan terperinci mengenai
motif si penyebar mengarang cerita tetangga memiliki pesugihan babi ngepet seperti itu.

Berikut beberapa fakta tentang ibu Wati:

1. Menuduh Tetangga Pakai Pesugihan

Baca Juga: Fakta Ibu Wati yang Heboh Tuduh Tetangganya Pakai Babi Ngepet

Ibu Wati membuat pengakuan bahwa dirinya curiga ada tetangganya menjalani ritual pesugihan babi ngepet lantaran si tetangga yang dia maksud ini menganggur tetapi banyak uang.

"Dari kemarin saya sudah pantau, Pak, orang ini. Ini dia berumah tangga dia nganggur tapi uangnya banyak. Saya sudah lewat rumahnya, udah saya lemparin sesuatu di depan rumah biar ketahuan," kata Ibu Wati dalam potongan video yang viral.

2. Digeruduk Warga dan Dinyinyir Warganet

Tidak lama berselang setelah video Ibu Wati yang menuding tetangga ini viral. Dia digeruduk warga hingga akhirnya membuat video klarifikasi dan permintaan maaf. Dia mengaku menyesali ucapannya menuding tetangganya yang menganggur tapi kaya.

"Assalamualaikum WR WB, buat warga Kampung Baru, Ragajaya, pokoknya buat semua warga Kampung Baru yang saya tidak sebutkan satu per satu karena saya tidak hafal ya, saya di sini hanya merantau dan ngontrak. Nah, saya mau minta maaf atas video yang tadi saya ucapkan. Seribu minta maaf dari ujung kaki sampai ujung kepala, saya bener-bener minta maaf dengan keterangan saya atau ucapan mulut kasar saya tadi," katanya.

Baca Juga: Kocak! Kaesang Tertarik Boyong Bu Wati ke Solo, Alasannya Bikin Ngakak

Fakta bu Wati yang pertama tentu saja kehebohannya dalam menceritakan kecurigaannya kalau tetangganya melakukan pesugihan dengan menjadi babi ngepet. Belakangan diketahui kemudian bahwa cerita itu hanya hoax.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait