alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Respon Mengejutkan Keluarga Soal Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan

Riki Chandra Jum'at, 02 April 2021 | 21:15 WIB

Respon Mengejutkan Keluarga Soal Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan
Nissa Sabyan [Instagram]

Eki bersama keluarga keluarga besar tak pernah mendengar secara langsung dari mulut Ayus maupun Nissa Sabyan terkait pernikahan tersebut.

SuaraSumbar.id - Keluarga memberikan respon terhadap kabar pernikahan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan yang ramai dibicarakan publik. Lebih-lebih setelah Ayus resmi bercerai dengan istrinya, Ririe Fairus.

Respon keluarga itu disampaikan Eki, manajer sekaligus kerabat dekat Ayus Sabyan. Eki mengaku bingung karena saat ini pihak keluarga belum mendapatkan informasi apapun terkait pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan.

"Saya juga bingung beredar isu kapan menikah. Mungkin kalau memang itu benar, saya dari keluarga sudah mendengar. Tapi nggak kok, belum ada berita apa-apa," kata Eki di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (2/4/2021).

Eki bersama keluarga keluarga besar tak pernah mendengar secara langsung dari mulut Ayus maupun Nissa Sabyan terkait pernikahan tersebut.

Baca Juga: Keluarga Masih Tunggu Klarifikasi Ayus dan Nissa Sabyan

"Jadi memang simpang siur nikah siri atau akan menikah," ujarnya.

"Sementara ini saya bilang belum valid lah dari pandangan saya ya karena saya nggak ada dengar berita-berita itu dari keluarga," kata Eki lagi.

Kabar rencana pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan mencuat di media sosial. Akun gosip @makrumpita unggah rekaman suara seorang perempuan yang disebut sebagai indigo.

"Mereka bakalan menikah. Tapi nggak sekarang," ucapnya dalam rekaman tersebut.

Alasan pernikahan itu tak bisa digelar dalam waktu dekat karena terhalang restu dari keluarga Ayus maupun Nissa Sabyan.

Baca Juga: Keluarga Akhirnya Respons Kabar Pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan

"Karena di sini keluarga dari Nissa Sabyan dan Ayus masih belum bisa menerima keadaan masing-masing. Jadi masih seperti menolak di antara kedua belah pihak," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait