alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap! Youtuber Ini Bongkar Fakta Isu Nissa Sabyan Hamil

Riki Chandra Kamis, 01 April 2021 | 09:15 WIB

Terungkap! Youtuber Ini Bongkar Fakta Isu Nissa Sabyan Hamil
Nissa Sabyan [Instagram]

Dalam video yang diunggah akun YouTube Maher Ghaisan, Nissa dan sejumlah orang dan kru Sabyan Gambus tengah keluar dari sebuah hotel.

SuaraSumbar.id - Kabar Nissa Sabyan hamil yang viral lewat videonya mengelus-elus perut besar diduga hanya fitnah semata.

Pasalnya, video Nissa Sabyan mengelus perut besarnya itu ternyata potongan video yang diambil pada tahun 2019 lalu.

Dalam video yang diunggah akun YouTube Maher Ghaisan, Nissa dan sejumlah orang dan kru Sabyan Gambus tengah keluar dari sebuah hotel.

Nissa mengenakan baju yang sama dengan video mengelus perut yang viral tersebut.

Baca Juga: Terungkap! Fakta soal Isu Nissa Sabyan Hamil Dibongkar Youtuber Medan

Dalam tayangan YouTube itu, disebutkan bahwa video viral tersebut diambil di Medan pada 20 April tahun 2019 lalu. Saat itu, Sabyan Gambus sedang mengisi acara konser di Gedung Medan Internasional Coonvention Center.

Selain itu, Youtuber Medan, Kurnia Syahputra pun mengungkapkan hal serupa. Disadur dari Matamata.com - jaringan Suara.com, Kurnia mengatakan bahwa video aslinya berdurasi 11 menit 13 detik itu diambil tahun 2019, tepatnya ketika Sabyan Gambus akan menggelar konser di MICC Jalan Gagak Hitam Medan.

"Itu tahun 2019 waktu Sabyan konser di Medan. Waktu itu Nissa dan kawan-kawan baru tiba di Bandara Kualanamu dan akan beristirahat di hotel," kata Kurnia.

Belakangan, video Nissa Sabyan tersebut diposting ulang pada 16 Maret 2021 dengan judul "Kebersamaan Nissa dan Ayus di Medan." Video itu sudah mendapat lebih dari 92 ribu views.

Video itu juga memperlihatkan momen ketika Sabyan Gambus konser dan menghibur para penggemarnya.

Baca Juga: Profil Jerome Polin, Youtuber Jenius yang Berani Kasih Soal ke Mendikbud

Kurnia berharap siapapun yang mencomot videonya tanpa izin tidak memperkeruh suasana dengan kabar yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait