Kasir Restoran Bongkar Kelakuan Syahrini dan Aisyahrani saat Ditraktir Klien, Take Away Semua Makan Mahal

Tak hanya soal rumah tangganya dengan Reino Barack yang dikabarkan tengah berada di ujung tanduk, tapi juga kehidupan pribadi lainnya dari Syahrini.

Chandra Iswinarno
Minggu, 15 Januari 2023 | 21:09 WIB
Kasir Restoran Bongkar Kelakuan Syahrini dan Aisyahrani saat Ditraktir Klien, Take Away Semua Makan Mahal
Syahrini (berkacamata) bersama sang adik, Aisyahrani. (Rambiga/Suara.com)

SuaraSumbar.id - Syahrini terus-terusan mendapat sorotan dari warganet penikmat gosip.

Tak hanya soal rumah tangganya dengan Reino Barack yang dikabarkan tengah berada di ujung tanduk, tapi juga kehidupan pribadi lainnya dari Syahrini.

Hampir semua hal yang berkaitan dengan Syahrini bisa menjadi topik pembicaraan khalayak luas, terutama di media sosial.

Tak heran, karena sejak kariernya meredup, Syahrini tetap eksis di media sosial. Di akun instagramnya ia kerap membagikan foto dan video kegiatannya dengan sang suami, Reino Barack.

Baca Juga:Pengakuan Kasir Resto: Betapa Noraknya Aisyahrani adik Syahrini

Beragamunggahan itulah yang kerap kali menjadi bahan pembicaraan netizen. Dan uniknya, tak hanya penggemar Syahrini yang semangat membahasnya, barisan hatersnya juga ikut angkat suara.

Ditambah lagi, gosip mengenai penyanyi yang akrab disapa Inces itu tak hanya berkaitan dengan kehidupannya masa kini.

Cerita ataupun kisah istri Reino Barack di masa lalu juga tak kalah menarik untuk dibicarakan hingga digunjingkan di media sosial.

Salah satunya yang terlihat pada unggahan di akun instagram @lambe_danu_official99 beberapa waktu lalu.

Akun tersebut mengunggah tangkapan layar percakapan di kolom chat media sosial yang tengah membicarakan soal Syahrini.

Baca Juga:Syahrini dan Reino Barack Resmi Bercerai, Keluarga Reino Sampai Siapkan Pengacara. Benarkah? Cek Faktanya

Tak disebutkan dengan jelas percakapan itu dilakukan oleh siapa. Namun isinya mengenai kisah tersembunyi istri Reino Barack itu di masa lalu.

“Aku pernah ketemu inces sama adeknya (Aisyahrani) di resto tempat aku kerja, waktu itu Inces sama Bubu,” demikian tertulis dalam chat tersebut, seperti dikutip hari Minggu (15/1/2023).

Bubu yang disebutkan dalam chat itu adalah nama panggilan untuk Raja Mohammad Syazni yang merupakan kekasih Syahrini pada 2011 lalu.

Akun anonim itu lalu menyebutkan, ketika itu Syahrini dan Bubu tengah makan di restoran tersebut dengan mengendarai mobil Lamborghini milik Inces.

Dan menurut akun anonim itu, setelah setesai makan dan hendak kembali pulang, adik Inces Aisyahrani, tiba-tiba memesan banyak sekali makanan untuk take away.

Usut punya usut, ternyata kehadiran Syahrini dan adiknya di restoran tersebut untuk bertemu salah satu kliennya.

Dan hidangan yang disajikan ketika itu seluruhnya ditanggung oleh kliennya itu. Seakan aji mumpung, Aisyahrani lalu memesan anyak makanan untuk dibawa pulang.

“Semua yang mahal-mahal dipesen, kayak orang gak pernah liat makanan, yang lobster, yang ikan, yang segala macem Bongkooss..,” ungkap akun anonim itu.

Unggahan itu lantas berhasil mencuri perhatian netizen. Beragam tanggapan bermunculan di kolom komentar.

Tak sedikit netizen yang menanggapi ulah Syahrini dan adiknya tersebut dengan komentar miring dan bernada nyinyir.

“Aku klo ada yg traktir terus disuruh bungkus bawa pulang, pasti ku tolak.. Malu doonngg,” tulis salah satu netizen.

“Jiwa Aji mumpung itu biasanya hanya dimiliki oleh orang pelit atau misqueen yg ga ada akhlak,” sambung netizen lainnya.

“Ternyata selama ini kesusahan makan ya, sampe ngebungkus yg mahal2. Mumpung ada yg bayarin gitu ya,” timpal netizen lainnya.

Di antara tanggapan yang masuk, ada juga netizen yang justru mengomentari akun anonim tersebut yang mengaku sebagai kasir di restoran itu.

“Klo gw yg punya resto auto gw pecat ini kasir, comel bgt mulutnya. Kan klo kita yg punya resto yg penting nambah cuan kcuali klo kaga d bayar serah lu deh kasir mau ngomong ape,” tulis salah satu netizen.

Kontributor : Rizky Islam

Lifestyle

Terkini

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Sumatera Barat (Sumbar), mengamankan 114 unit kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong sejak awal Januari 2023.

News | 20:54 WIB

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Teluk Bayur berkomitmen untuk memberikan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) kepada seluruh stakeholder pelabuhan.

News | 20:16 WIB

Polisi akhirnya mengungkap misteri kehebohan isu penculikan anak di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

News | 15:50 WIB

Usai heboh kasus dugaan penculikan anak di Kota Padang, muncul lagi kabar penculikan anak yang lagi-lagi menyasar pelajar SD di Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar).

News | 13:25 WIB

Polresta Padang menerjunkan tim untuk mengantisipasi sekaligus mencegah terjadinya aksi penculikan anak di daerah tersebut.

News | 09:17 WIB

Menurut Sandi, destinasi wisata halal di Indonesia akan ditingkatkan dari segi kesiapan layanan kuliner dan akomodasi halal.

News | 08:21 WIB

Partai Ummat konsisten memperjuangan nilai-nilai dan prinsip berlandaskan agama Islam dan kepentingan Bangsa.

News | 18:19 WIB

Sejak 10 tahun lalu, BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara Program JKN telah merevolusi sistem layanan kesehatan Indonesia.

News | 18:07 WIB

Seorang pria paruh baya yang diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di salah satu daerah di Kabupaten Agam diringkus jajaran Polresta Bukittinggi.

News | 17:15 WIB

Tiga orang tersangka kasus penipuan investasi bodong berkedok investasi jilbab dan mukena ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bukittinggi.

News | 13:34 WIB

AA yang berstatus pelajar di salah satu SMK Negeri itu ditangkap karena diduga hendak melakukan tawuran.

News | 16:35 WIB

Saat ditanya wartawan, Jokowi mengaku tidak ada yang istimewa dan khusus dari pertemuan tersebut.

News | 16:25 WIB

Buaya itu ditangkap saat berjemur tengah berjemur di pinggir sungai. Warga memasang perangkap menggunakan umpan ayam.

News | 15:49 WIB

Mantan Ketua DPD RI, Irman Gusman, berharap warga Muhammadiyah Sumatera Barat (Sumbar) ikut mengawal jalannya Pemilu 2024 agar berjalan sesuai dengan prosedur dan transparan.

News | 21:37 WIB

Lima warga China tewas dalam insiden penembakan massal di Half Moon Bay, California, Amerika Serikat. Kabar tersebut dipastikan oleh pemerintah negara itu sendiri.

News | 14:53 WIB
Tampilkan lebih banyak