Pengakuan Kasir Resto: Betapa Noraknya Aisyahrani adik Syahrini

Syahrini terus menjadi sorotan publik penikmat gosip Tanah Air, meski yang bersangkutan sudah tak laku lagi sebagai penyanyi.

Chandra Iswinarno
Minggu, 15 Januari 2023 | 18:01 WIB
Pengakuan Kasir Resto: Betapa Noraknya Aisyahrani adik Syahrini
Syahrini dan Aisyahrani [Instagram]

SuaraSumbar.id - Syahrini terus menjadi sorotan publik penikmat gosip Tanah Air, meski yang bersangkutan sudah tak laku lagi sebagai penyanyi.

Tak hanya dirinya, segala yang berhubungan dengan Syahrini kerap jadi perbincangan, termasuk kehidupan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

Aisyahrani dikenal sebagai adik yang terus berada di garda terdepan mengurus dan membantu Syahrini menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang ini.

Tak jauh beda dari Syahrini, Aisyahrani juga diketahui kerap pamer kemewahan ke publik. Tetapi dibalik itu semua baru-baru ini seseorang membongkar tabiat adik Syahrini tersebut.

Baca Juga:Syahrini dan Reino Barack Resmi Bercerai, Keluarga Reino Sampai Siapkan Pengacara. Benarkah? Cek Faktanya

Melalui sebuah potongan percakapan yang diunggah salah satu akun gosip pada Sabtu, 14 Januari 2023. sosok ini menceritakan pengalamannya bertemu dengan Aisyahrani dan Syahrini, ketika penyanyi yang akrab disapa Inces itu masih berpacaran dengan pria yang bernama Bubu.

“Aku pernah ketemu inces sama adiknya itu di resto tempat aku kerja waktu itu inces ama bubu. Inces lagi anget2 nya lagu aku tak biasa..Inces naik lambo nya tuh..yg buka pintu. Ke Atas Itu zaman dia baru-baru naik.. udah pake lambo itu..” kata seseorang yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Kemudian ketika hendak balik, Aisyahrani disebutkan tengah sibuk memesan segala macam makanan yang harganya mahal lantaran billnya dibayarkan oleh klien. Rupanya sosok yang mengaku pernah bertemu Syahrini dan adiknya itu adalah seorang kasir dalam restoran.

"Nah pas udh mau balik ..si adeknya tuh sibuk bangett pesen take away karna billnya dibayar ama client nya hahaha…semua yg mahal2 dipesen min….kek org ga pernah liat makanan..yg Lobster..yg ikan….yg segala macem Bongkooss. Saya sebagai kasir yg input menu sampe kesel," sambungnya.

Potongan percakapan yang menceritakan pengalaman tentang bertemu Syahrini dan adiknya itu kemudian dibanjiri ragam komentar yang bernada hujatan dan menyebut adik Syahrini tersebut aji mumpung.

Baca Juga:Foto Hot dan Video Syur Syahrini Tersebar hingga Membuat Keluarga Reino Barack Malu, Cek Faktanya

“Wkwkwk rakus,” komentar salah satu akun.

“Jiwa aji mumpung itu biasanya hanya dimiliki oleh orang pelit atau misqueen yang gak ada akhlak," sahut salah satu netter.

"Aji mumpung, miris," seru yang lain.

“Aku klo ada yg traktir terus disuruh bungkus bawa pulang, pasti ku tolak.. Malu doonngg Ini udh ditraktir, disuruh bungkus dibayarin pula, pilih menu yg mahal? lg.” cibir yang lainnya lagi.

Kontributor : Rizky Islam

Lifestyle

Terkini

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Sumatera Barat (Sumbar), mengamankan 114 unit kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong sejak awal Januari 2023.

News | 20:54 WIB

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Teluk Bayur berkomitmen untuk memberikan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) kepada seluruh stakeholder pelabuhan.

News | 20:16 WIB

Polisi akhirnya mengungkap misteri kehebohan isu penculikan anak di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

News | 15:50 WIB

Usai heboh kasus dugaan penculikan anak di Kota Padang, muncul lagi kabar penculikan anak yang lagi-lagi menyasar pelajar SD di Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar).

News | 13:25 WIB

Polresta Padang menerjunkan tim untuk mengantisipasi sekaligus mencegah terjadinya aksi penculikan anak di daerah tersebut.

News | 09:17 WIB

Menurut Sandi, destinasi wisata halal di Indonesia akan ditingkatkan dari segi kesiapan layanan kuliner dan akomodasi halal.

News | 08:21 WIB

Partai Ummat konsisten memperjuangan nilai-nilai dan prinsip berlandaskan agama Islam dan kepentingan Bangsa.

News | 18:19 WIB

Sejak 10 tahun lalu, BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara Program JKN telah merevolusi sistem layanan kesehatan Indonesia.

News | 18:07 WIB

Seorang pria paruh baya yang diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di salah satu daerah di Kabupaten Agam diringkus jajaran Polresta Bukittinggi.

News | 17:15 WIB

Tiga orang tersangka kasus penipuan investasi bodong berkedok investasi jilbab dan mukena ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bukittinggi.

News | 13:34 WIB

AA yang berstatus pelajar di salah satu SMK Negeri itu ditangkap karena diduga hendak melakukan tawuran.

News | 16:35 WIB

Saat ditanya wartawan, Jokowi mengaku tidak ada yang istimewa dan khusus dari pertemuan tersebut.

News | 16:25 WIB

Buaya itu ditangkap saat berjemur tengah berjemur di pinggir sungai. Warga memasang perangkap menggunakan umpan ayam.

News | 15:49 WIB

Mantan Ketua DPD RI, Irman Gusman, berharap warga Muhammadiyah Sumatera Barat (Sumbar) ikut mengawal jalannya Pemilu 2024 agar berjalan sesuai dengan prosedur dan transparan.

News | 21:37 WIB

Lima warga China tewas dalam insiden penembakan massal di Half Moon Bay, California, Amerika Serikat. Kabar tersebut dipastikan oleh pemerintah negara itu sendiri.

News | 14:53 WIB
Tampilkan lebih banyak