Bongkar Chat Niat Serang Balik Norma Risma, Justru Ketahuan Rozy Zay pernah Mencekik

"Terus kenapa pas di pak RT kamu kekeuh pengen pisah? Segala kejelekan aku cekik kamu, diumbar," tanya Rozy lagi.

Chandra Iswinarno
Sabtu, 14 Januari 2023 | 21:50 WIB
Bongkar Chat Niat Serang Balik Norma Risma, Justru Ketahuan Rozy Zay pernah Mencekik
Profil dan Biodata Rozy Zay Hakiki (TikTok/@rozizayhakiki)

SuaraSumbar.id - Rozy Zay Hakiki semakin hari makin disorot publik, karena mesum dengan ibu mertuanya sendiri.

Perselingkuhan berujung perzinaan antara Rozy Zay dan ibu mertuanya itu, dibongkar sendiri oleh mantan istrinya, Norma Risma.

Rozy Zay Hakiki kini muncul kembali di salah satu program yang disiarkan di televisi. Ia hadir bersama kuasa hukumnya, Jumadi SH, dengan niat untuk memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar.

Rozy Zay Hakiki mencoba memberikan gambaran melalui sudut pandangnya. Akan tetapi, ia malah melakukan kesalahan yang disebabkan oleh ulahnya sendiri.

Baca Juga:Ibu Norma Risma Muncul di Publik: Stop Fitnah Saya, Ini Akal-akalan Risma Saja

Rozy tanpa sadar mengumbar aib sendiri bahwa ia pernah melakukan tindakan kekerasan kepada Norma Risma saat masih berstatus sebagai pasangan suami-istri.

Rozy Zay membongkar chatnya dengan Norma Risma yang ia anggap sebagai bukti pembelaan untuk serang balik mantan istrinya itu.

Namun, hal janggal pun terlihat tatkala isi chat tersebut membahas perlakuan buruk Rozy.Dalam isi chat tersebut, tampak Rozy sedang cekcok dengan Norma Risma.

Rozy menanyakan apa yang diharapkan Norma darinya.

"Jawab pertanyaan aku. Apa yang kamu harapkan dari aku?" tanya Rozy dalam isi chat, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Sabtu (14/1/2023).

Baca Juga:Bukan Berzina dengan Rozy Zay, Rihanah Buka Baju karena Gerah

Norma membalas pesan tersebut dengan mengutarakan isi hati. Ia mengaku selama ini sudah cukup sabar menghadapi Rozy yang kerap menyakiti hatinya.

"Aku tahu emang bodoh jadi aku, berkali-kali aku disakitin tapi tetep masih ada rasa sama kamu. Aku selalu percaya bahwa kamu bisa berubah dan tulus sama aku, meskipun gak tau terjadi apa engga."

"Jujur aku bingung sama kamu, kok bisa hati kamu gak terketuk sama sekali sama ketulusan aku? Padahal kamu sendiri pun sering nyakitin aku berkali-kali."

"Segampang itu ya kamu benci sama aku, padahal aku di sini yang diselingkuhin aku yang disakitin. Aku pun berbuat sedemikian rupa karena kamu gaada upaya apapun untuk tetap aku tetap terus sama kamu."

"5 tahun suka duka itu memang gaada artinya ya buat kamu," tulis Norma membalas pesan Rozy.

Balasan panjang dari Norma Risma itu pun seakan tak digubris oleh Rozy. Ia lebih memilih bertanya alasan Norma ingin bercerai dan tanpa sadar menyebutkan kejadian buruk saat ia mencekik Norma.

"Terus kenapa pas di pak RT kamu kekeuh pengen pisah? Segala kejelekan aku cekik kamu, diumbar," tanya Rozy lagi.

Kalimat tersebut menimbulkan interpretasi negatif yang menyudutkan Rozy. Ia seolah-olah telah menambah citra buruk yang terlanjur melekat padanya.

"Nyekik? Kamu sempet nyekik?" tanya host dalam acara tersebut.

Dengan gesture panik, Rozy berusaha menjelaskan kalimat yang tertera pada chat tersebut.

"Enggak, maksudnya kok nyekik? Nyekiknya kapan?" tutur Rozi.

Kontributor : Rizky Islam

Lifestyle

Terkini

Kepolisian Resor Kota (Polresta) Padang, Sumatera Barat (Sumbar), mengamankan 114 unit kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong sejak awal Januari 2023.

News | 20:54 WIB

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Teluk Bayur berkomitmen untuk memberikan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) kepada seluruh stakeholder pelabuhan.

News | 20:16 WIB

Polisi akhirnya mengungkap misteri kehebohan isu penculikan anak di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

News | 15:50 WIB

Usai heboh kasus dugaan penculikan anak di Kota Padang, muncul lagi kabar penculikan anak yang lagi-lagi menyasar pelajar SD di Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar).

News | 13:25 WIB

Polresta Padang menerjunkan tim untuk mengantisipasi sekaligus mencegah terjadinya aksi penculikan anak di daerah tersebut.

News | 09:17 WIB

Menurut Sandi, destinasi wisata halal di Indonesia akan ditingkatkan dari segi kesiapan layanan kuliner dan akomodasi halal.

News | 08:21 WIB

Partai Ummat konsisten memperjuangan nilai-nilai dan prinsip berlandaskan agama Islam dan kepentingan Bangsa.

News | 18:19 WIB

Sejak 10 tahun lalu, BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara Program JKN telah merevolusi sistem layanan kesehatan Indonesia.

News | 18:07 WIB

Seorang pria paruh baya yang diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap anak di salah satu daerah di Kabupaten Agam diringkus jajaran Polresta Bukittinggi.

News | 17:15 WIB

Tiga orang tersangka kasus penipuan investasi bodong berkedok investasi jilbab dan mukena ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bukittinggi.

News | 13:34 WIB

AA yang berstatus pelajar di salah satu SMK Negeri itu ditangkap karena diduga hendak melakukan tawuran.

News | 16:35 WIB

Saat ditanya wartawan, Jokowi mengaku tidak ada yang istimewa dan khusus dari pertemuan tersebut.

News | 16:25 WIB

Buaya itu ditangkap saat berjemur tengah berjemur di pinggir sungai. Warga memasang perangkap menggunakan umpan ayam.

News | 15:49 WIB

Mantan Ketua DPD RI, Irman Gusman, berharap warga Muhammadiyah Sumatera Barat (Sumbar) ikut mengawal jalannya Pemilu 2024 agar berjalan sesuai dengan prosedur dan transparan.

News | 21:37 WIB

Lima warga China tewas dalam insiden penembakan massal di Half Moon Bay, California, Amerika Serikat. Kabar tersebut dipastikan oleh pemerintah negara itu sendiri.

News | 14:53 WIB
Tampilkan lebih banyak