Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Beredar Video Mesra Saipul Jamil dengan Lina Mukherjee di Ranjang, Netizen Murka: Astaghfirullah, Bukan Muhrim!

Riki Chandra Selasa, 09 Agustus 2022 | 18:36 WIB

Beredar Video Mesra Saipul Jamil dengan Lina Mukherjee di Ranjang, Netizen Murka: Astaghfirullah, Bukan Muhrim!
Saipul Jamil dan Lina Mukherjee [TikTok Lina Mukherjee]

Aksi pedangdut Saipul Jamil di media sosial (medsos) lagi-lagi disorot publik. Kali ini, Saipul Jamil pamer kemesraan dengan Lina Mukherjee.

SuaraSumbar.id - Aksi pedangdut Saipul Jamil di media sosial (medsos) lagi-lagi disorot publik. Kali ini, Saipul Jamil pamer kemesraan dengan Lina Mukherjee.

Video kemesraan Saipul Jamil dan Lina Mukherjee muncul di akun Instagram sang pedangdut pada 31 Juli 2022. Di situ, mereka terlihat saling berpelukan sambil berbaringan di ranjang.

Lina Mukherjee dalam video tersebut juga terlihat mencium mesra pipi Saipul Jamil. Sedang mantan suami Dewi Perssik tampak mengelus lengan Lina Mukherjee.

Aksi Saipul Jamil dan Lina Mukherjee membuat warganet murka. Mereka tak terima karena Saipul selama ini dikenal sebagai sosok yang religius.

Baca Juga: Video Saipul Jamil Bermesaraan dengan Lina Mukherjee di Ranjang Beredar, Netizen Ucap Istigfar

"Kok bang haji Saipul Jamil jadi begini sih?," tutur akun @cha_is.3775.

Ada pula warganet yang sampai mengucap istigfar karena melihat Saipul Jamil mengumbar kemesraan dengan Lina Mukherjee. Mereka merasa tindakan itu tak pantas ditampilkan ke publik.

"Bukan muhrim kakak-kakakku, apalagi itu di atas ranjang. Astagfirullah," tutur akun @dika_agl_03, dikutip dari Suara.com, Selasa (9/8/2022).

Saipul Jamil pribadi tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar sinis warganet. Sebab dalam hal ini, ia mengaku hanya membuat konten bersama Lina Mukherjee.

"Konten lagu baru," tulis Saipul Jamil.

Baca Juga: Video Mesra Saipul Jamil dengan Lina Mukherjee di Ranjang Beredar, Netizen Murka

Sebelumnya, Saipul Jamil juga pernah menuai kontroversi imbas aksi mesra dengan Barbie Kumalasari di media sosial. Publik menganggap Saipul dan Kumalasari terlalu bucin dan tidak pantas untuk orang-orang seusia mereka.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait