facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Petani Tewas di Aceh Barat Daya, Diduga Jadi Korban Penusukan

Suhardiman Sabtu, 02 Juli 2022 | 12:47 WIB

Petani Tewas di Aceh Barat Daya, Diduga Jadi Korban Penusukan
Ilustrasi mayat, jenazah. [Envato]

kejadian bermula saat korban menawarkan berondolan sawit kepada istri saksi.

SuaraSumbar.id - Seorang petani bernama Sukoco (37) warga Kabupaten Nagan Raya, Aceh, ditemukan tewas. Sukoco diduga menjadi korban penusukan.

Peristiwa terjadi di Jalan 30, Desa Cot Seumantok, Kecamatan Babahrot, Aceh Barat Daya (Abdya), tepatnya di dekat salah satu kantin milik warga Jum'at (1/6/2022).

Kapolsek Babahrot, Iptu Amril Bakhri mengatakan, berdasarkan informasi pelaku pembunuhan berinisial MY (28).

"Telah terjadi penusukan hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Peristiwa terjadi di gudang sawit milik saksi MD (38) samping kantin," katanya melansir TimesIndonesia.co.id--jaringan Suara.com, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga: Profil Tyo Nugros, Mantan Drummer Dewa 19 yang Disebut Vampir Hidup: Tak Menua di Usia 51 Tahun

Dari keterangan saksi, kejadian bermula saat korban menawarkan berondolan sawit kepada istri saksi. Kemudian istri saksi menyampaikan kepada korban agar berondolan sawit itu ditimbang di gudang sawit yang berada di samping kantin.

Saksi keluar dari dalam kantin menuju ke gudang sawit miliknya. Sesampai di gudang sawit, saksi melihat korban mengangkat berondolan dari kendaraan roda dua milik korban dan dibawa ke gudang.

Saksi melihat pelaku MY tiba di lokasi gudang, dan setelah itu pelaku langsung membentak korban

"Orang mana kau, kenal aku nggak" dengan nada tinggi. Korban sempat menjawab "Salah saya apa bang" tanya korban ke pelaku.

Tidak berselang lama pelaku langsung memiting leher korban seraya melakukan penusukan dengan menggunakan sebilah pisau ke arah dada kiri korban.

Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Jelang Pernikahan Menurut Welcome to Wedding Hell

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait