facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Umbar Urusan Ranjang, Venna Melinda Ngaku Kuat Hubungan Seks dengan Suami Nonstop 1 Jam: Bukan Makin Tua Makin Lemes

Riki Chandra Kamis, 30 Juni 2022 | 06:15 WIB

Umbar Urusan Ranjang, Venna Melinda Ngaku Kuat Hubungan Seks dengan Suami Nonstop 1 Jam: Bukan Makin Tua Makin Lemes
Venna Melinda, Ferry Irawan dan Vania ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Kamis (5/5/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

Artis Venna Melinda dan Ferry Irawan tak malu mengumbar aktivitas ranjangnya. Hal itu diungkapkan Venna di akun YouTube Orami Entertainment.

SuaraSumbar.id - Artis Venna Melinda dan Ferry Irawan tak malu mengumbar aktivitas ranjangnya. Hal itu diungkapkan Venna di akun YouTube Orami Entertainment.

Bahkan, Venna Melinda menyebut bisa satu jam penuh berhubungan seks dengan sang suami. Mereka menganggap berbagi cerita kehidupan ranjang bersama seksolog adalah sebuah edukasi.

"Jadi itu bintang tamu di acara Zoya Amirin seksolog. Jadi intinya di situ sharing momen suami istri jadi menurutku sih itu knowledge yang bagus untuk pasangan lain," kata Venna Melinda, dikutip dari Suara.com, Rabu (29/6/2022).

"Bahwa kita bukan semakin tua makin lemes," sambungnya lagi.

Baca Juga: Aman Enggak Sih Berhubungan Seks Saat Hamil? Cari Tahu Hal yang Boleh dan Tak Boleh Dilakukan

Venna Melinda menambahkan, usia tak bisa jadi penghalang bagi hubungan suami istri agar tetap mesra di ranjang.

Bahkan, di usianya yang menginjak kepala lima, ia dan Ferry Irawan ingin memotivasi pasangan lain.

"Istilahnya makin romantis, jadi kita mengingatkan diri sendiri bukan yang di usia 50 kayak vakum (hubungan seks). Malah sebagai suami istri semakin baik, sah-sah aja, harusnya makin tua makin romantis," tutur Venna Melinda.

Di sisi lain, Venna Melinda menilai aktivitas ranjangnya sebagai bentuk menjaga hubungan suami istri agar langgeng. Semua itu juga diimbangi mereka dengan berolahraga.

"Nah makanya kita kenapa tidak malu untuk share, itu (seks) membuat rasa saling memiliki lebih kuat, kita juga tetap olahraga. Di usia 50, kita tetap olahraga, kita tetap aktif berhubungan," beber Venna Melinda.

Baca Juga: Kemanapun Selalu Bersama, Venna Melinda Dan Ferry Irawan Merasa Jiwanya Kosong Kala Terpisah

Menurutnya, hal itu bukan hanya sekadar demi memuaskan suami. Namun, kebugaran dan aktivitas ranjang sama-sama membuat pasangan lebih bahagia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait