facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pertama di Padang, Klinik Kecantikan Axella Aesthetic Siap Dorong PAD Bidang Kesehatan

Riki Chandra Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:17 WIB

Pertama di Padang, Klinik Kecantikan Axella Aesthetic Siap Dorong PAD Bidang Kesehatan
Owner Klinik Axella Padang, Meidestal Hari Mahesa dan dr. Wulan Harahap saat memberi sambutan. [Suara.com/ Istimewa]

Klinik kecantikan Axella Padang Aesthetic dan Anti Aging hadir di Kota Padang, Sumatera Barat.

SuaraSumbar.id - Klinik kecantikan Axella Padang Aesthetic dan Anti Aging hadir di Kota Padang, Sumatera Barat. Klinik juga akan menjadi yang pertama membantu Pendapatan Asli Daerah Daerah (PAD) di bidang kesehatan.

Klinik yang berlokasi di kawasan Jalan Bandar Purus No.75, Padang Pasir, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang disebut menjadi salah satu solusi bagi masyarakat Padang, terutama kaum wanita yang mengalami permasalahan pada kulit maupun kesehatan.

Owner Klinik Axella Padang, Maidestal Hari Mahesa mengatakan, selain untuk memberikan solusi, klinik ini juga sebagai konsultasi kesehatan yang menawarkan berbagai treatment berbeda dibandingkan klinik kecantikan lainnya.

"Ini pertama di Kota Padang. Kita memiliki peralatan lengkap serta produk yang telah memiliki izin BPOM. Kemudian ini merupakan cabang keenam yang sebelumnya dibuka di kawasan Riau," katanya didampingi dan dr. Wulan Harahap Mbiomed (AAM), Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Dikritik Bakal Tinggalkan Kota Padang Selama 40 Hari, Hendri Septa: Ini Panggilan Allah, Bukan Pergi Jalan-jalan

Mantan anggota dewan Kota Padang itu berniat bakal membuka cabang Klinik Axella di Pasaman, Solok dan Payakumbuh. Dengan harapan agar usaha tersebut bisa berkembang dan bisa berinvertasi untuk pembangunan, terutama di Sumbar.

"Ini menandakan bahwa sudah banyak warga kita di Sumbar melakukan treatment dan perhatian terhadap kesehatan kulit. Semoga investasi bidang kesehatan di daerah kita terus berkembang," tuturnya.

Senada, Manajer Axella Padang Vhannya Putri Harimahesa menyampaikan, klinik Axella juga menerima konsultasi seperti medical facial, relaksasi treatment facial ultimate, facial laser double glowing, chemical peeling (jerawat, flek, glowing).

"Untuk perawatan kecantikan kami menawarkan harga 50 ribu hingga 1 juta rupiah sesuai kebutuhan masing-masing pasien maupun pelanggan Axella Padang. Kami juga berikan promo bagi pelanggan 30 persen untuk setiap kebutuhan," ucapnya.

Sementara Walikota Padang Hendri Septa yang membuka secara resmi Klinik Axella mengucapkan rasa bangga dengan hadirnya tempat-tempat sehingga bisa membantu PAD.

Baca Juga: 335 Hewan Ternak Warga Sumbar Terjangkit PMK, Paling Banyak di Tanah Datar

"Saya senang dengan hadirnya klinik kecantikan ini sehingga menambah investasi bagi Padang dan bisa memberikan perawatan untuk warga kita di Sumatera Barat pada umumnya," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait