facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Kejadian Langka! Penampakan Gerombolan Sapi Jalan di Atas Air Melintasi Sungai Kapuas

Chandra Iswinarno Kamis, 07 April 2022 | 17:08 WIB

Video Kejadian Langka! Penampakan Gerombolan Sapi Jalan di Atas Air Melintasi Sungai Kapuas
Publik dikejutkan oleh video viral kejadian langka yakni sekelompok sapi berjalan di atas air Sungai Kapuas, yang mengalir di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. [Facebook/Sabri Sableng]

"Gerombolan sapi sedang melintas di tengah-tengah Sungai Kapuas. Kita saksikan, menurut saya ini adalah kejadian yang aneh dan luar biasa," kata Sabri.

SuaraSumbar.id - Publik dikejutkan oleh video viral kejadian langka yakni sekelompok sapi berjalan di atas air Sungai Kapuas, yang mengalir di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Peristiwa langka tersebut sempat disiarkan secara langsung melalui akun Facebook Sabri Sableng, Rabu (6/4/2022).

"Gerombolan sapi sedang melintas di tengah-tengah Sungai Kapuas. Kita saksikan, menurut saya ini adalah kejadian yang aneh dan luar biasa. Ada beberapa ekor sapi berjalan di tengah-tengah Sungai Kapuas," kata akun Sabri saat siaran live.

Dalam video siaran langsung selama 4 menit 42 detik tersebut, tampak sedikitnya 7 sapi berjalan santai melintasi Sungai Kapuas.

Baca Juga: Rara Pawang Hujan Bikin Geger Lagi, Bilang Bisa Pindahkan Petir

Dalam keterangan di akun Facebooknya, Sabri menjelaskan sebab musabab dirinya mendapatkan video langka tersebut.

Dia mengatakan dirinya adalah warga Desa Mekar Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar.

"Selasa 5 Maret 2022, saya berangkat ke Desa Pulau Limbung dan Desa Muara Baru karena ada kegiatan. Di Desa Pulau Limbung saya menginap satu malam. Tanggal 6 Maret 2022, pagi sekitar jam 7 saya turun mandi di Sungai Kapuas, karena mau melanjutkan perjalanan ke Desa Muara Baru," tulis Sabri.

Ketika sampai di tepi Sungai Kapuas untuk mandi, Sabri mengatakan melihat beberapa ekor sapi berjalan di tengah-tengah sungai.

"Bagi saya, ini pemandangan yang langka, yang tak pernah saya pandang selama hidup saya. Saya langsung naik lagi ke rumah. Saya ambil HP lalu saya live dan saya tunda untuk mandi."

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Kubu Raya Hari Ini Kamis 7 April 2022

"Setelah saya selesai mandi dan langsung bersiap siap untuk melanjutkan perjalanan. Selama dalam perjalanan dan sampai di di desa berikutnya, HP saya tidak mendapatkan sinyal. Sampai pertengahan perjalanan pulang ke Desa Mekar Baru, saya mendapatkan sinyal. Saya lihat postingan ini ternyata sudah banjir oleh komentar dan sudah lebih dari 1000 kawan-kawan membagikan postingan ini."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait