facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fokus Latihan, Gasliko Limapuluh Kota Optimis Incar Kemenangan Kedua di Liga 3 Nasional

Riki Chandra Kamis, 10 Februari 2022 | 05:15 WIB

Fokus Latihan, Gasliko Limapuluh Kota Optimis Incar Kemenangan Kedua di Liga 3 Nasional
Skuad Gasliko Limapuluh Kota. [Dok.Antara]

Tim sepak bola Gasliko Limapuluh Kota mengincar kemenangan kedua ketika menghadapi Persikutim pada laga kedua penyisihan Grup D Liga 3 Nasional.

SuaraSumbar.id - Tim sepak bola Gasliko Limapuluh Kota mengincar kemenangan kedua ketika menghadapi Persikutim pada laga kedua penyisihan Grup D Liga 3 Nasional. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (9/2/2022).


"Target kita agar dapat mengamankan tiga poin di laga kedua ini untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya," kata Pelatih Gasliko Limapuluh Kota Hudra saat dihubungi di Padang, Rabu (9/2/2022).

Menurutnya, anak asuhnya rutin menjalankan latihan usai meraih kemenangan dari Benteng HB pada Senin (7/2) lalu dan pihaknya pun fokus menjaga kebugaran pemain.

Selain itu, motivasi pemain terus dijaga dengan baik agar mampu mengeluarkan kemampuan mereka secara optimal pada laga mendatang.

Baca Juga: Persikota Ditahan Tanpa Gol oleh Galacticos FC, Tuah Prilly Latuconsina Terhenti

"Di laga pertama ada persoalan finishing, dan ini yang coba kita perbaiki secara perlahan-lahan," ujar Hudra.

Saat ini, lanjut dia, seluruh pemain dalam kondisi fit dan sehat untuk menjalankan pertandingan. Sang pelatih juga akan memastikan kesiapan masing-masing pemain sebelum diturunkan pada laga tersebut. 

"Kita akan turunkan pemain terbaik di laga nanti. Persikutim tim yang memiliki kekuatan merata dan kita berjuang meraih kemenangan," pungkas Hudra.

Gasliko saat ini berada di puncak klasemen Grup D Liga 3 Nasional dengan tiga poin usai meraih kemenangan dari Benteng HB, yang berada di peringkat terakhir. Sementara Persikutim berada di peringkat kedua, diikuti Putra Delta Sidoarjo di peringkat ketiga dengan satu poin usai keduanya bermain imbang pada laga perdana.

Masing-masing grup di babak 64 besar Liga 3 Nasional diisi empat tim dan dimainkan dengan sistem home tournament. Tim yang menduduki peringkat pertama dan kedua di laga ketiga nanti berhak lolos ke babak 32 besar. (Antara)

Baca Juga: Persikasi Raih Tiga Poin Perdana di Liga 3 Nasional, Menang Tipis 3-2 Atas Perseman

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait