facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSKB Bukittinggi Tumbangkan PS Jembrana 2-0 di Laga Perdana Liga 3 Nasional

Riki Chandra Senin, 07 Februari 2022 | 18:58 WIB

PSKB Bukittinggi Tumbangkan PS Jembrana 2-0 di Laga Perdana Liga 3 Nasional
Skuad PSKB Bukittinggi. [Dok.Antara]

PSKB Bukittinggi berhasil menumbangkan PS Jembrana dengan skor 2-0 di laga perdana Liga 3 Nasional di Kendal, Jawa Tengah.

SuaraSumbar.id - PSKB Bukittinggi berhasil menumbangkan PS Jembrana dengan skor 2-0 di laga perdana Liga 3 Nasional di Kendal, Jawa Tengah, Senin (7/2/2022).

Pasukan juara Liga 3 Sumatera Barat itu mencetak 1 gol di masing-masing babak. Gol pertama disarangkan Kurnia Ridho pada menit ke-43 dan gol kedua dicatat oleh Irvanda di menit 90.

Kemenangan ini menjadikan PSKB sementara memimpin klasemen grup H dengan raihan poin 3.

Secara umum,anak asuh Gusnedi Adang bermain cukup disiplin selama pertandingan yang diwarnai beberapa kartu kuning.

Baca Juga: Raih Hasil Imbang, PCB Persipasi untuk Sementara Pimpin Klasemen Grup J Liga 3 Nasional

PSKB selanjutnya akan menghadapi Persak Kebumen pada Kamis (10/02) di tempat yang sama di Stadion Kebon Dalem Kendal, Jawa Tengah.

Pertandingan PSKB di Liga3 Nasional disiarkan secara langsung oleh Pemkot Bukittinggi melalui akun facebook agar dapat dinikmati oleh masyarakat Kota Bukittinggi dan Sumatera Barat umumnya.

"Alhamdulillah kami dari Dinas Kominfo dan Informatika bisa menyelenggarakan siaran langsung melalui media sosial ini, semua untuk menggalang dukungan pada PSKB," kata Sekretaris Kominfo Bukittinggi, Surya.

Ia mengatakan saat ini siaran langsung via media sosial masih diijinkan namun di beberapa pertandingan nanti kemungkinan akan ada regulasi baru dari Liga 3.

"Karena ada paltform video yang menjadi salah satu sponsor utama, kemungkinan akan ada perubahan, mohon doakan kami tetap bisa menyiarkan pertandingan PSKB," pungkasnya. (Antara)

Baca Juga: Momen Prilly Latuconsina Dipayungi Tangan Pemain Persikota: Tetep Princess Dong

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait