facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nissa Sabyan Tak Persoalkan Poligami, Warganet Murka dan Ramai-ramai Menghujat

Riki Chandra Jum'at, 28 Januari 2022 | 11:15 WIB

Nissa Sabyan Tak Persoalkan Poligami, Warganet Murka dan Ramai-ramai Menghujat
Nissa Sabyan [Instagram]

Nama Nissa Sabyan masih saja menjadi buah bibir di tengah media sosial.

SuaraSumbar.id - Nama Nissa Sabyan masih saja menjadi buah bibir di tengah media sosial. Hal ini berawal sejak Nissa dikabarkan menjadi orang ketiga dalam perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Apalagi, Ririe Fairus baru-baru ini membongkar kronologi saat dirinya memergoki sang suami berselingkuh.

Hanya saja, vokalis grup band gambus Sabyan itu tak ambil pusing dengan berbagai kabar miring tentang dirinya. Dia tetap santai dan tak canggung ketika tampil bersama rekan grupnya.

Baru-baru ini, warganet kembali menyoroti Nissa terkait jawabannya tentang poligami kepada Bedu. Dia mengaku tak mempermasalahkan poligami.

Baca Juga: Viral Video Kedekatan Ririe Fairus dan Nissa Sabyan, Netizen: Ini Buat Pelajaran Kita

"Kalau Nissa sendiri berpandangan tentang poligami itu seperti apa? Ok, Nissa belum nikah, tapi kalau melihat situasi seperti ini apa yang terlintas di Nissa sebagai muslimah?," tanya Bedu, dikutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Jumat (28/1/2022).

"Yang Nissa tahu aja kali ya. Ya selagi mendapatkan izin dan bisa berlaku adil, kenapa tidak gitu," katanya.

Memang dalam Islam tindakan poligami tidak dilarang, namun dengan syarat-syarat tertentu salah satunya mampu berlaku adil.

Jawaban Nissa Sabyan memancing emosi warganet. Tak sedikit yang mengkritik bahkan menghujat Nissa Sabyan karena jawabannya itu.

Hal ini terlihat dari akun Instagram @lambegosiip yang mengunggah ulang cuplikan video tersebut. Kolom komentar langsung dipenuhi komentar-komentar bernada emosi tersebut.

Baca Juga: 12 Adu Pesona Ririe Fairus dan Maia Estianty, Dijuluki The Real Kinan Layangan Putus

"Coba kalo lo yang dimadu, pasti lo gak bakal ngomong gitu ya," tulis warganet. "Ya Allah ingin menghujat tapi lagi puasa gue," komentar lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait